Atlet Kebanggaan Rohul,Siti Kholilah Sandang Medali di Piala Gubri 2017

       Siti Kholilah

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Pasir Pengaraian-Dalam rangka Kejurda Bola Volly Putri Piala Gubri 2017, Rokan hulu bawa 13 atlet tangguh yang siap bertarung menangkan Kejurda Bola Volly Putri se-Riau. Kamis,12 Oktober 2017.
1 Orang Pelatih, Rico Musyahril,SE. Dan 12 orang peserta atlet yang terdiri dari : Siti Kholilah, Inike Evariani, Diva Putri Delvrico, Vivi Herviyani, Widia Ikasari, Darmina, Cindy Ashari, Syaifani Salsabil,Farisca Putri Septriani, Jennica Safitri, dan Shiva Mardayenti.
Dengan persiapan TC mulai tanggal 5 Oktober sampai dengan 7 Oktober, Atlet Volly Putri Rohul ini tunjukkan kemampuannya pada pertandingan Volly Putri seriau dengan even kejurda(Kejuaraan Daerah) yang di buka secara resmi pada tanggal 9 Oktober. Dan di tutup pada tanggal 11 oktober dengan pemberian medali dan hadiah bagi pemenang.
Tertanda di hari pertama perlombaan, atlet Rohul ini mampu gandeng kompak kawan-kawannya untuk memenangkan 3 skor unggul melawan Kabupaten Meranti.
Lanjut Hari Kedua, Kembali teknik atlet nya dimainkan dengan memblock area lapangan dan tidak membiarkan bola sedikitpun jatuh di kawasan berdirinya atlet Rohul pada area lapangan. Dengan begitu, Rohul kembali unggul melawan Kabupaten Siak.
Dan tertanda di hari ketiga, Rabu, 11 Oktober 2017. hari yang menegangkan bagi para Atlet Volly Putri Rokan Hulu, dimana pada hari rabu ini menjadi satu tonggak penentu pemenang Kejurda Volly Putri Se-Riau dalam even Rebut Piala Gubri. Dengan teknik dan taktik yang sudah di atur sedemikian rupa, atlet Rohul ternyata Unggul melawan Pekanbaru pada babak Final di even Kejurda Volly Putri Piala Gubernur Riau 2017.
Dengan unggul melawan Pekanbaru dibabak final, maka mutlak lah Rokan Hulu sebagai Pemenang Kejurda(Kejuaraan Daerah) Se-Riau dalam even Bola Volly Putri.
“Saya bangga jadi anak rokan hulu, saya bangga bawa medali dan piala ini pylang ke rokan hulu. Yang mana ini tentunya tak lepas dari kerjasama tim saat bertanding” singkat Roco Musyahril SE selaku Pelatih.
Siti kholilah mengakui perjuangannya dan rekan rekan nya dalam memenang kan kejurda 2017 ini. Selaku atelet termuda yang merupakan Mahasiswi Universitas Pasir Pengaraian Fakultas Pertanian, Program study Agribisnis dan sekaligus Mahasiswa Bidikmisi.
Saat di tanyai oleh awak media, Siti Kholilah mengatakan “Saya tinggalkan pelajaran saya di kampus, bukan berarti saya todak belajar disini, saya belajar, dan saya juga latihan untuk memwnangkan Kejurda 2017 ini. Alhamdulillah Rohul berhasil rebut piala gubrinya dan hal ini akan menjadi kebanggaan Rohul tentunya” jelasnya.
“Saya berharap, kedwpannya Rohul mampu menyandang Riau untuk maju ke tingkat Nasional” Harap Siti Kholilah. (ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Atlet Kebanggaan Rohul,Siti Kholilah Sandang Medali di Piala Gubri 2017"