banner 468x60

Asisten II, Hadiri Pembukaan Pasar Ramadhan Di Kelurahan Pasir Pengaraian,

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Pasir Pengaraian-Dalam rangka pembukaan pasar Ramadhan 1438 Hijriah, Kelurahan Pasir Pengaraian, Rokan Hulu, sambut dengan semarak kedatangan Asisten II, Sabtu (275/2017).
Selain Asisten II hadir juga dalam kesempatan tersebut diantaranya kapolsek beserta jajaran,  Camat Rambah, Lurah Pasir Pengaraian, Ketua RT dan RW,  Ketua Ibu PKK kelurahan Pasir Pengaraian, serta para warga yang .
Dari 92 lapak, sejumlah 87 antaranya di isi para pedagang.  Dan 5 lapak nya lagi kosong.
Layaknya Big-market,   berbagai macam yang di perjual-belikan di pasar ramadham ini.  Mulai dari minuman untuk buka puasa, makanan ringan,buah-buahan, gorengan, serta lauk-pauk dan sebagainya.  Kesemua itu merupakan tanda spesialnya makanan berbuka puasa yang di sediakan di pasar ramadhan tahun 1438 hijriah ini,. Yang mana tradisi seperti ini memang menjadi event tahunan dari kelurahan Kasir Pengaraian, Rohul.
“yaa.. Tujuan kami tak lain dan tak bukan menambah ukhuah silaturrahmi antar sesama kita. Baik itu warga kelurahan ini, ataupun siapa saja yg meluangkan waktunya untuk berkunjung sekaligus berbelanja di pasar romadhon kami ini..” Tandas lurah Pasir Pengaraian, Rohul, Mukhlis.  (ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Asisten II, Hadiri Pembukaan Pasar Ramadhan Di Kelurahan Pasir Pengaraian,"