Asbullah,MPd:Kelas Kominfo Pengungkil Kreatifitas positif Siswa

Kepala SMP Negeri 3 Pekanbaru Asbullah MPd

Ojenews.com Pekanbaru Riau.
Negeri Smart City Madani,-SMP Negeri 3 Pekanbaru yang beralamatkan di Jalan Dahlia tersebut dinobatkan sebagai sekolah pelopor Kelas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Provinsi Riau tahun 2019.

Dalam keterangannya Kepala SMP Negeri 3 Pekanbaru Asbullah MPd kepada www.ojenews.com mengatakan, bahwa dibentuknya Kelas Kominfo tersebut bertujuan untuk menumbuh kembangkan kepercayaan diri bagi siswa dan menjadikan pengembangan potensi diri kearah yang lebih positif.

Disebukan juga bahwa selain dari pengungkil potensi diri tujuannya yang lain dari ekskul kelas kominfo ini adalah mengkampanyekan peserta didik akan 5 sadar yaitu, Sadar Narkoba, Sadar Generasi, Sadar Perilaku, Sadar Lingkungan, Sadar Gawai.

“Kami sangat mengapresiasi ekskul kelas kominfo ini, karna mampu menumbuhkan dan meningkatkan kreatifitas pelajar, sehingga terhindar dari kegiatan yang bersifat negatif,” kata Asbullah.

Asbullah berharap, dengan adanya ekskul kelas kominfo di SMPN 3 Pekanbaru ini, mampu mengarahkan siswa dan menumbuhkan kreatifitas serta mampu menggunakan teknologi informasi dengan bijak.

“Harapan kami dengan adanya ekskul ini siswa mampu aktif dan menggali potensi diri agar siswa memiliki kegiatan positif dan terhindar dari kegiatan negatif dengan bijak menggunakan IT,” ungkapnya.(dy)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Asbullah,MPd:Kelas Kominfo Pengungkil Kreatifitas positif Siswa"