Arsadjuliandi Rachman Satu Nama Usulan DPD I Golkar Riau Sebagai Balon Gubri Mendatang

Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Riau Masnur (foto Goriau.com)

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau-Nama Arsadjuliandi Rachman terpilih secara aklamasi sebagai calon tunggal bakal calon (Balon) Gubernur Riau mendatang dalam rapat internal DPD I Partai Golkar Riau, seperti yang diuraikan Masnur Ketua Tim Penjaringan Calon Gubernur Partai Golkar Riau, Rabu (5/7/2017).

Dikatakannya, dalam agenda rapat yang membahas beberapa nama kader Golkar yang tampil dan siap untuk maju dalam kancah Pilgubri mendatang, Arsyadjuliandi Rachman terpilih sebagai calon tunggal untuk didukung sebagai peserta dalam Pilgubri 2018 mendatang.

“Kita melihat diberbagai media masa dan juga spanduk serta baliho yang terpampang ada beberapa nama kader Golkar yang siap maju dalam Pilgubri mendatang, ketua Golkar dan Bupati Siak Syamsuar, Bupati Pelalawan yang juga tokoh senior Golkar HM Harris, dan Bupati Inhu yang juga Ketua Golkar Inhu Yopi Arianto. Dalam rapat internal Partai, yang juga dihadiri oleh AMPG, KPPG, Kosgoro, dan MKGR secara aklamasi Arsyadjuliandi Rachman muncul sebagai calontunggal,”kata Masnur.

Perkembangan selanjutnya, masih kata masnur. Muncul delegasi dari DPD II Partai Golkar secara lisan dan tertulis, dukungan calon tunggal kepada Arsyadjuliandi Rachman.
“Ada 8 DPD II menyampaikan dukungannya secara tertulis, Kampar, Inhil,Kota Pekanbaru, Dumai, Meranti, Bengkalis, Rohul, Rohil. Delegasi ini disampaikan secara tertulis kepada kita,” sebut Masnur.

Masnur kembali menjelaskan bahwa, delegasi dari 8 kabupaten dan kota secara tertulis dukungan kepada Arsyadjuliandi Rachman sebagai caol tunggal telah dikirimkan ke-DPP Partai Golkar.

“Kita hanya tinggal menunggu hasil keputusan DPP dan Delegasi dari 8 Kabupaten Kota itu sudah kita kirimkan. Yah, kita berharap secepatnya DPP membuat keputusannya,” tutup Wakil Ketua DPD I Golkar Riau Masnur.(oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Arsadjuliandi Rachman Satu Nama Usulan DPD I Golkar Riau Sebagai Balon Gubri Mendatang"