Apel Terakhir Jelang Cuti, Wako Berterimakasih dan Minta Maaf Pada ASN

images-2

Walikota Pekanbaru, Dr. Firdaus, ST.MT

Ojenews.com,Pekanbaru, Riau-Walikota Pekanbaru, Dr. Firdaus, MT ikuti apel gabungan terakhir menjelang masa cuti pemilukada bersama para ASN dilingkungan Pemko Pekanbaru, seni (24/10).

Dalam apel tersebut para petinggi di Pemerintahan turut hadir, seperti Wakil Walikota Ayat Cahyadi, dan Sekdako M. Noer.

Walikota dan Wakil  Walikota menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama di jajaran pemerintah Kota Pekanbaru. Ungkapan terimakasih tersebut atas kerjasama dan dukungan ASN dari seluruh pejabat serta masyarakat Kota pekanbaru dalam pelaksanaan pelayanan dan pembangunan lima tahun berjalan.

Sangat banyak pencapaian dan prestasi yan telah diukir bersama, baik akselarasi pembangunan fisik Kota, maun pembinaan dan peningkatan pelayanan kesehatan, pendidikan, infrastruktur dasar, serta peningkatan kesejahteraan ASN, guru negeri dan swasta hingga guru MDTA, TK, RA, dan Pasanteren, yang dibarengi pembangunan infrastruktur, pasar, jalan, rumah sakit serta pembangunan 1000 unit rumah layak huni, ini berkat kerjasama semua, kata Firdaus.

Firdaus menyampaikan, pesat pertumbuhan ekonomi dan pendapatan Kota Pekanbaru terkhusus kurun wakktu 2012-2016 karena 10 tahun sebelumnya 2001-2011  hanya rata-rata Rp 180 M pertahun, dan tahun 2012-2016 rata-rata Rp385 M pertahun, begitu pula dengan anggaran pembangunan yang mengalami peningkatan yang luar biasa disbanding 10 tahun sebelumnya 2001-2011 total Rp10.5 T,  dimana untuk 5 tahu berjakan 2012-2016 sudah mencapai Rp13,5 Trilyun.

“Semua ini berkat kerja keras kita bersama dan didukung oleh seluruh lapisan masyarakat kota Pekanbaru. Untuk itu kami sampaikan ucapan terimakasih yang sedalam-dalamnya,’’ kata Firdaus.

Namun demikian, dengan banyaknya prestasi dan penghargaan yang diraih, Walikota tetap tidak menampik masih banyak kekurangan selama Firdaus-Ayat menjadi pelayan utama di Pekanbaru, karena nya Walikota dan Wakil Walikota menyampaikan permohonan maaf atas segala kebijakan dan keputusan yang tidak sesuai di hati.

“Atas  semua itu kami berdua mohon dimaafkan, semoga ke depan pembngunan yang sudah kita mulai tahap demi tahap masih dapat kita lanjutkan bersama’’ ungkapnya. (aa)

 

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Apel Terakhir Jelang Cuti, Wako Berterimakasih dan Minta Maaf Pada ASN"