Apel Perdana 2018, Bupati Wardan Jadi Inspektur Upacara

Bupati Inhil H.M.Wardan lakukan pemotongan Tumpeng

Ojenews.com.Inhil Riau.

Tembilahan-Bupati Indragiri Hilir H.M.Wardan dalam amanatnya sebagai inspektur sekaligus Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengimbau jajarannya untuk terus menjaga konsistensi kinerja positif seperti tahun-tahun sebelumnya.

Selain meutamakan konsistensi, Wardan juga menghimbau agar setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk memiliki terobosan guna peningkatan kinerja.

‚ÄúSetiap Pimpinan instansi harus memiliki motivasi tinggi untuk peningkatan kinerja kedepan,”pinta Bupati Wardan dihadapan ASN peserta upacara gabungan, Selasa (2/01/18).

Diharapkannya juga bahwa setap ASN haruslah saling mengingatkan jika mengetahui adanya tindakan indisipliner oleh rekjan kerjanya, namun dibali itu juga, Bupati minta masing-masing hendaknya memulai disiplin dari diri sendiri.

“Mari kita mulai dari diri sendiri. Tingkatkan disiplin kita dan rangkul rekan kerja untuk sama-sama saling mengingatkan,”himbau Wardan yang bertepatan pada haritersebut genap berusia 57 tahun.

Apel gabungan perdana di tahun 2018 itu sebelum berakhir juga dilakukan pemotongan tumpeng sebagai tanda rasabersyukur atas nikmat serta karunia yang selama ini diberikan Allah kepada H.M.Wardan.(oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Apel Perdana 2018, Bupati Wardan Jadi Inspektur Upacara"