Wakil Bupati Pimpin Apel Bersama dan Deklarasi Damai Calon Kepala Desa se-Kuantan Singingi

Ojenews.com Kuansing Riau.
Bosatu Nogori Maju,-Apel bersama pemerintahan Kuantan Singingi dan apel bersama dengan seluruh Kepala Desa se-Kuantan Singingi dengan pemerintahan Kabupaten Kuantan Singingi,Senin (2/9/2019) di lapangan upacara komplek pemda.

Acara di awali dengan pembacaan intregritas damai Kepala Desa di Kuantan Singingi oleh salah satu calon Kepala Desa dan diikuti oleh seluruh calon Kepala Desa.

Pada arahannya, Wakil Bupati H.Halim dalam apel bersama dengan PNS dan calon kepala desa mengatakan berlaku adil amanah jujur dan tidak ada pengelompokan antara calon.

Selanjutnya pemilihan Kepala Desa serentak kabupaten Kuantan Singingi akan dilaksanakan pada tanggal 11 Sepetember mendatang yang di ikuti oleh 94 Desa se kabupaten Kuantan Singingi dengan jumlah 342 calon Kepala Desa.

Pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2019 ini merupakan pelaksanaan Pilkades secara serentak yang ketiga kalinya dimulai dari tahun 1999 dan sudah dilaksanakan pada tahun 2015 dan 2017 yang lalu,sehinhga diharapkan masyarakat lebih keproses demokrasi yang ada didesanya.

“Demokrasi pada hari ini merupakan dalam kerangka membangun tatanan norma dan etika dalam proses pelaksanaan kehidupan demokrasi yang meningkatkan Pilkades serentak,” papar Halim .

Turut menghadiri perwakilan Kapolres,Kejari,Pabung,Kepala Pengadilan,Kepala Pengadilan Agama, Sekretaris Daerah, para Asisten,Staf Ahli, Kepala OPD, calon Kepala Desa.(Neneng).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wakil Bupati Pimpin Apel Bersama dan Deklarasi Damai Calon Kepala Desa se-Kuantan Singingi"