Antusias Pegawai Diskominfo Kuansing Mewarnai On Air LPPL Kuansing FM

Ojenews.com Kuansing Riau.
Taluk Kuantan Basatu Nagori Maju-Hari hari menjelang On Air LPPL Kuansing FM sejumlah pegawai Kominfo melakukan gotongroyong di dalam dan di pekarangan gedung kantor Radio LPPL Kuansing FM,Kamis (28/3/2019).

Gotongroyong bersama ini sesuai dengan arahan dari Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kuantan Singingi Bapak Ir.Syamsir Alam,MM.

“Kita sambut wacana mengudaranya Radio LPPL Kuansing FB dengan sukacita karena radio LPPL Kuansing FM ini merupakan siaran radio yang ditunggu tunggu masyarakat Kuansing,”sebut Mulyadi Harung Kabid Komunikasi Diskominfo Kuansing.

Dijelaskan Mulyadi Harun, regulasi yang menjadi landasan operasional Radio LPPL Kuansing FM itu sudah disahkan DPRD Kuantan Singingi, selain itu juga berbagai regulasi sudah rampung sebagai kelengkjapan untuk melakukan siaran menyapa masyarakat Kuansing.

“Kita terus berupaya untuk menggesa agar Radio LPPL Kuansing FM dapat mengudara menyapa masyarakat dalam waktu dekat ini, dan Alhamdulillah dalam waktu dekat ini kita mengudara. Kita hanya tinggal menunggu hasil urung rembuk bersama pihak KPID Provinsi Riau ke-KPI RI dan Kominfo RI,”terang Mulyadi.

 

Bila hal ini terealisasi, sebut Mulyadi Harun lebih jauh, maka Radio LPPL Kuansing FM siap untuk kembali hadir dan menyapa masyarakat Kuansing dengan mengantongi Izin Prinsip Penyiaran (IPP) dan akan melahirkan Izin Siar Radio Sementara (ISRS) dengan masa tenggang 6 bulan dan akan mendapatkan izin tetap.

Disamping itu Kabid Komunikasi Dinas Kominfo ini juga mengajak kita warga masyarakat Kuansing mensyukuri upaya yang dilakukan Pemkab kuansing bersam DPRD Kuansing dalam mengesahkan Ranperda menjadi Perda sebagai regulasi dan landasan hukum Radio LPPL Kuansing FM untuk hadir kembali ditengah tengah masyarakat yang selama ini apsten.

“Kita patut mensyukuri upaya yang telah dilakukan bersama antara Pemkab Kuansing, DPRD Kuansing, KPID Riau dan Balai Monitoring Pekanbaru. Semoga dengan terrealisasinya semua ini masyarakat Kuansing kembali dapat mendengarkan berbagi informasi melalui Radio LPPL Kuansing FM,”ujar Mulyadi Harun.(neng).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Antusias Pegawai Diskominfo Kuansing Mewarnai On Air LPPL Kuansing FM"