Antusias Masyarakat Dalam Perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-49 Kabupaten Inhil

Ojenews.com Inhil Riau.
Bumi Srigemilang,-Sangat luar biasa, hal itu terbukti saat acara penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ), ribuan masyarakat terlihat memadati tempat acara.

Wakil Bupati Inhil, Syamsuddin Uti pun merasa senang dengan suksesnya kegiatan yang diselenggarkan di Kecamatan Tembilahan Hulu tersebut.

“Alhamdulillah saya masih diberikan nikmat kesehatan oleh Allah, sehingga bisa menghadiri acara penutupan. Sama seperti saat pembukaan, ribuan masyarakat hadir berduyun-duyun dan bgitu sangat antusias untuk menyaksikan,”sebut Wabup,kamis (4/10/2019).

Atas nama Pemkab Inhil, Wabup mengucapkan selamat kepada Tembilahan Hulu yg sudah keluar sebagai juara umum pada MTQ tahun ini dan berhak mendapatkan piala bergilir dan uang pembinaan sebesar Rp35 juta rupiah.

“Kami juga mengucapkan ribuan terimakasih yang sebesar-besarnya terkhusus kepada seluruh panitia yang sudah mempersiapkan MTQ tahun ini dengan sangat baik, kepada seluruh masyarakat yang juga turut mendukung dan sudah berpartisipasi,”ujarnya.

Tidak lupa, Wabup pun mengucapkan terimaksihnya kepada seluruh kafilah dari seluruh kecamatan yang sudah memberikan penampilan terbaik.

“Mudah-mudahan segala apa yang sudah kita berikan menjadi catatan pahala kebaikan di sisi Allah SWT,” tukas SU.(Galery/Kominfo Inhil).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Antusias Masyarakat Dalam Perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-49 Kabupaten Inhil"