Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19, Pemko Lakukan Penyemprotan MPP Gedung 1 dan 2

Ojenews.com Pekanbaru Riau

Negeri Smart City Madani,-Guna meminimalisir penyebaran virus Covid-19 Pemerintah Kota Pekanbaru melakukan Penyemprotan ruang pelayanan Mall Pekanbaru gedung 1 dan 2 dengan cairan yang disebut Disinfektan,Senin (16/3/2020).

Terkait itu Sekretaris Mall Pelayanan  Pekanbaru F.Rudi Misdian menjelaskan bahwa aktifitas penyemprotan di dua gedung pelayanan MPP Pekanbaru itu adalah untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

“Dalam rangka antisipasi penyebaran virus corona dan sesuai arahan Presiden serta instruksi Walikota Pekanbaru bahwa salah satu area yang perlu mendapat perhatian untuk disterilisasi adalah tempat-tempat keramaian salah satunya adalah pelayanan publik yang ada di Mal Pelayanan Publik dan layanan Dukcapil Kota Pekanbaru,” jelas Rudi.

Ditambahkan Rudi, tadi pagi sekira pukul 9 pagi sudah dilaksanakan penyemprotan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

“Semoga dengan telah dilakukan penyemprotan itu masyarakat dapat lebih tenang dan tidak merasa kawatir dan merasa aman sehinga layanan yang kita programkan itu dapat dinikmati dengan aman,” tutupnya.(dy)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19, Pemko Lakukan Penyemprotan MPP Gedung 1 dan 2"