Anjangsana Ketua DPRD Kuansing di SMAN 1 Disambut Dengan Antusias

(foto net) Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH

Ojenews.com Kuansin Riau.
Taluk Kuantan Basatu Nagori Maju-Senin 4 Maret 2019 Ketua DPRD Kuantan Singingi (Kuansing), Andi Putra SH MH dihadapan 900 peserta didik SMA Negeri 1 Telukkuantan, memaparkan kenangannya baik suka maupun duka saat menimba ilmu di sekolah tersebut. Selama 3 (tiga) tahun menimba ilmu, selain pernah menjabat sebagai wakil Ketua OSIS beliau juga pernah mendapat kesempatan jadi perwakilan Paskibraka Kuansing ketingkat Provinsi Riau.

Anjang sana Ketua DPRD Kuansing yang didampingi anggota DPRD Kuansing, DR Adam SH MH ke-SMA Negeri 1 itu disambut hangat oleh siswa dan warga sekolah.Kunjungan ini dilakukan adalah untuk memotifasi para siswa agar tetap bersemangat menimba ilmu demi peraihan masa depan .

“Tiga tahun lamanya saya menimba ilmu disekolah ini, banyak pembelajaran yang saya dapati disekolah ini sehingga saya bisa seperti ini dan saya bangga jadi alumni sekolah ini. dulu sekolah kita ini belum sebagus ini, sekarang sudah banyak perubahan dan kemajuan,”sebut Politisi ini.

Dikatakan Andi Putra, SMA Negeri 1 Kuansing ini miliki segudang prestasi baik dibidang akademis maupun bidang lainnya.Peraturan Baris Berbaris (PBB) menjadi satu diantara perlombaan yang sangat mengesankan dimana dirinya selalu menjadi komandan regu PBB SMA Negeri 1 dan selalu meraih juara 1.

“Banyak kenangan dalam menuntut ilmu disini, satuhal yang sulit saya lupakan adalah lomba Baris berbaris, dan saya selalu menjadi komandan regu. Kita selalu menempati posisi juara 1 inilah yang membanggakan kita,”kenang Andi Putra.

Andi berharap, kedepan akan lahir para pemimpin pemimpin negeri dari SMA Negeri 1 yang kita banggakan ini. Tidak hanya sebagai pemimpin wilayah bahkan kita harapkan akan lahir pemimpin bangsa dari sekolah kita ini,”harapnya dihadapan ratusan siswa dan warga SMA Negeri 1 Kuansing.(oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Anjangsana Ketua DPRD Kuansing di SMAN 1 Disambut Dengan Antusias"