Angkat Perekonomian Masyarakat, PT.ISB Beri Bantuan Kelompok Tani Sekata

Ojenews.com Rohul Riau

Negeri Seribu Suluk,-Bersempena launching Kampung Tangguh Nusantara/ gerakan jaga kampung, PT. Indomakmur Sawit Berjaya berikan bantuan bibit ikan nila dan pangannya kepada kelompok tani Sekata yang berada di Desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu, Kamis (9/2/7/2020).

Dalam launching jaga kampung tersebut turut hadir Kades rRambah Zulnasri, Camat Rambah Hilir Adi Irawan S.STP, Polsek IPTU Budi Ikhsani SH, Humas PT Indomakmur Sawit Berjaya Malinton Purba, Danramil 02 Rambah Kapten INF Kasmir dan Babinsa Serka M.Akhyar

Kapung Tanggung Nusantara adalah program pemerintah yang di sosialisasi melalui  TNI,Polda yang di teruskan melalui Polsek sekabupaten Rokan Hulu.

Malinton purba dalam kesempatan ini mengatakan PT Indomakmur Sawit Berjaya ( ISB ) ikut berkontribusi untuk mensukseskan program pemerintah tersebut melalui CSR perusahaan dengan cara memberikan bantuan berupa bibit ikan nila dan pangannya sampai panen.

Selain bantuan bibin ikan beserta pangannya ini kita juga sudah merencanakan untuk memberikan bantuan berupa lahan lima hektar dan bibit kelapa sawit kepada Desa Rambah.

“Dengan adanya bantuan ini kami berharap dapat membantu menumbuhkan perekonomian masyarakat dan

guna untuk menunjang Anggaran Pendapatan Desa Rambah,”Jelas Malinton

Dalam kesempatan ini Zulnasri Kades Rambah mengatakan sangat berterimakasih kepada pihak perusahaan karna telah membantu untuk menghidupkan perekonomian masyarakat melalui kelompok tani Sekata.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada PT.ISB yang telah merealisasikan CSR nya untuk kelompok tani Sekata dan dengan demikian mereka telah membantu menghidupkan perekonomian warga kami,”utup Zulnasri.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Angkat Perekonomian Masyarakat, PT.ISB Beri Bantuan Kelompok Tani Sekata"