Angin Puting Beliung Hantam Pusat Perkantoran Pemkab Rohil.

Atap rumah Genset Kantor Bupati Rohil berantakan diterjang angin Puting beliaung

Atap rumah Genset Kantor Bupati Rohil berantakan diterjang angin Puting beliaung

Ojenews.com,Bagansiapiapi,Riau

Angin puting beliung, Sabtu (22/10/2016) kemaren menerjang sejumlah kawasan di Rokan Hilir. Bencana ini setidaknya telah membuat beberapa fasilitas yang ada dipusat perkantoran Batu Enam mengalami kerusakan.

Bencana angin puting beliung itu terjadi pada Sabtu siang sekitar pukul 13.00 wib, Angin ini telah merusak salah satu bangunan tempat mesin genset kantor Bupati Rohil, beberapa tiang listrik ada yang tumbang dan patah bahkan beberapa pohon pelindung juga tumbang akibat hantaman angin tersebut.

Terkait musibah ini plt Sekdakab Rohil Drs.H.Surya Arfan ketika melakukan peninjauan dilokasi mengatakan, “Beruntung puting beliung itu tidak menerjang bangunan kantor Bupati r
Rohil,” Katanya.

Dirinya juga bersyukur kalau angin puting beliung itu tidak menerjang bangunan yang ada dikawasan batu enam, sehingga tidak ada bangunan kantor pemerintahan yang mengalami kerusakan.

“Yang rusak itu hanya bangunan tempat genset kantor bupati Rohil, beberapa tiang listrik dan pohon pelindung,” ucap Surya Arfan.

Pantauan dilapangan selain terlihat atap bangunan genset kantor Bupati Rohil berserakan diterjang angin, beberapa pohon dan tiang lustrik yang patah juga terlihat dan atap perumahan Kejaksaan Negeri (Kejari) Rohil juga terlihat rusak karena diterbang angin. Penulis : jum/auz.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Angin Puting Beliung Hantam Pusat Perkantoran Pemkab Rohil."