Anggota Satgas TMMD 104 Kodim 0302 Inhu Anjangsana Ke-Desa Tebarau Panjang

Semenisasi TMMD

Ojenews.com Kuansing Riau.
Gunung Toar Basatu Nagori Maju-Pada 19 Maret 2019 disela waktu luang anggota Satgas TMMD 104 Kodim 0302 Inhu yang berada di pos sasaran 3 (tiga) semenisasi pimpinan Serka Mulyanto lakukan anjangsana ke-kantor Desa Tebarau Panjang Kecamatan Gunung Toar Kabupaten Kuantan Singingi.

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk memupuk hubungan silaturrahmi antar sesama anggota Satgas dan perangkat desa yang mana keberadaan tim ini berada didesa tersebut.

Kaur Umum Desa Tebarau panjang Hasmedi menyampaikan rasa bangganya kepada awak media atas kunjungan Anggota Satgas TMMD 104 Kodim 0302 Inhu kekantor desa tersebut.

“Kamimerasa bangga atas kunjungan para bapak bapak dari Anggota Satgas TMMD 104 Kodim 0302 Inhu kekantor desa kami ini.Karena selain mengenal lebih jauh tentunya akan menjadi semakin akrab dan dapat mengenal lebih banyak tentang karakter dan kultur masyarakat desa kita ini,”ungkap Kaur Umum itu.

Diakhir acara para Anggota Satgas TMMD 104 Kodim 0302 Inhu melakukan bnerbagai perbincangan bersama para perangkat desa dan tokoh masyarakat yang ada untuk lebih menjalin silaturrahmi.(ipan).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Anggota Satgas TMMD 104 Kodim 0302 Inhu Anjangsana Ke-Desa Tebarau Panjang"