Anggota DPRD Rohul,Budi Suroso Reses di Desa Batas

Tidak ada komentar 140 views

Ojenews.com.Rohul.Riau.

Batas-Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu, Budi Suroso melakukan reses guna menyerap aspirasi masyarakat Desa Batas, Kecamatan Tambusai, Sabtu sore 20 Agustus 2017.

Wilayah ini, desa Batas yang merupakan tempat Reses ke-3 Budi Suroso, aspirasi masyarakatnya menjadi suatu hal yang perlu di perhatikan oleh pemkab kedepannya. Yang mana, dari kian banyak masyarakat yang berkumpul pada sore itu, dapat di serap beberapa aspirasi masyarakat yang diterima oleh Budi Suroso, diantaranya yakni, masyarakat masih sangat membutuhkan pembangunan infrastruktur jalan, jembatan, air bersih, serta pengatasan masalah sampah.
Anggota DPRD Rohul dari komisi IV, Dapil II, Budi Suroso saat melakukan reses, menerima aspirasi masyarakat dengan baik dan berjanji bahwasanya Budi akan berupaya memperjuangkannya aspirasi-aspirasi yang di serapnya dari masyarakat Batas tersebut, di DPRD agar harapan masyarakat tersebut dapat direalisasikan.
“Saya dari komisi empat akan berusaha untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat berupa pembangunan akan saya usahakan memasukkan ke dapil dua karena saya ada di dapil dua serta berusaha merealisasikannya”  Pungkasnya.
“Ya tentunya kami berharap kepada pemerintah, sebisa mungkin mempertimbangkan bagaimana aspirasi masyarakat ini terlaksana” harap Budi Suroso, selaku anggota DPRD Rohul yang reses di Batas,Tambusai pada sore itu. (ina)
Pada kegiatan reses tersebut, Budi Suroso juga memberikan hiburan musik kepada masyarakat Batas, Tambusai. Sabtu malam(20/08/17).
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Anggota DPRD Rohul,Budi Suroso Reses di Desa Batas"