Anggota DPRD Rohul Hj.Hasmeri Yuliawati dari fraksi Golkar Bagikan Sembako dan Masker di Kecamatan Tambusai

Ojenews.com Rohul Riau

Negeri Seribu Suluk,-Minggu (12/4/2020) Dalam agenda berbagi masker dan sembako anggota DPRD Rokan Hulu dari fraksi Golkar yang akrab disapa Memei membagikan masker di pasar Dalu Dalu Kecamatan Tambusai di dampingi sang suami H.Hamulian.

Adapun masker ini di peruntukkan bagi para pedagang pasar serta pembeli dan masyarakat Tambusai, di samping itu juga,Hj.Hasmeri yang biasa di sapa dengan Memei ini juga membagikan berupa paket sembako yang sudah di siap kan sebanyak 500 paket untuk di bagikan di beberapa kecamatan yang ada di kabupaten Rokan Hulu.

Tidak hanya itu, Politisi Golkar ini juga akan membagikan APD di beberapa daerah perbatasan yang ada di Rokan Hulu,

“Hari ini kami bagikan 500 paket sembako dan masker sesuai DPP yang kesempatan ini di bagikan untuk masyarakat khusus kecamatan tambusai, Kabupaten Rokan Hulu,”ujar Hj.Hasmeri Yulinawati.

Hamulian menambahkan bahawa  keprihatinannya melihat kondisi saat ini  maka dirinya menyampaikan kepada istrinya yang juga kader Golkar dan juga anggota DPRD untuk berbagi rezeki kepada mereka yang membutuhka.

“Minggu depan nanti kami juga akan membagikan APD 50 sheet nanti akan saya bagikan ke Kecamatan terkhusus di Puskesmas yang ada,”tutup Hamulian.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Anggota DPRD Rohul Hj.Hasmeri Yuliawati dari fraksi Golkar Bagikan Sembako dan Masker di Kecamatan Tambusai"