Anggota DPRD Riau Adam Syafaat Menggelar Reses Masa Sidang III di Desa Marga Mulia Rambah Samo


Ojenews.com Rohul Riau

Negeri Seribu Suluk,- Anggota DPRD Riau asal Rohul Adam Syafaa menggelar reses masa sidang III di Desa Marga Mulia Rambah Samo Rohul,Selasa (7/72020) kemaren.

5Dalam reses bersama warga desa, Adam Syafaat menampung sejumlah aspirasi dari daerah tersebut untuk dibawa ke pembahasan di DPRD Provinsi Riau.

“Ada beberapa aspirasi yang kita bawa dari reses Sidang III ini. Diantaranya adalah masalah jalan rusak di sejumlah desa di Rokan Hulu. Termasuk di Marga Mulia,” kata Adam.

Dia melanjutkan, selain isu tersebut juga ada beberapa persoalan lain yang sudah dia tampung selama masa reses kali ini.

Seperti masalah guru honor, beasiswa, kesejahteraan guru, rumah layak huni dan lain-lain. Adam menyebut, isu tersebut akan dibawanya ke provinsi usai reses nanti.

“Isu-isu yang kita tampung ini akan kita bawa ke provinsi agar menjadi pembahasan Pemprov dalam melakukan pengembangan dan pembangunan di Rokan Hulu,” ungkapnya.

Selain menampung aspirasi, Adam juga membawa pesan politis dalam resesnya tersebut, yakni dukungan terhadap Petahana dalam pilkada serentak akhir tahun nanti.

Diakuinya, pesan tersebut dia sampaikan sebagai bentuk keseriusan dukungan Partai PKS terhadap Petahana untuk maju di ajang pilkada nanti.

“Tentu, kalau masalah pesan politis memang harus kita sampaikan. Kan prosesnya tidak salah,” singkatnya.

Tak hanya Adam, Camat Rambah Samo Herokertus Sembiring yang turut hadir dalam reses tersebut terkesan genit dengan kehadiran legislator PKS di wilayahnya tersebut.

“Ojo Lali, Dua Periode. Lanjutkan,” kata Camat saat memberikan sambutan.

Terkait ucapannya itu, Herokertus berkilah bahwa yang dia maksud dalam pesan itu adalah keinginnannya untuk kembali dipilih sebagai kades kembali.

“Iya kan maksudnya biar saya jadi Kades lagi. Dulu kan saya pernah dua periode menjadi Kepala Desa, Rambah Baru,” kilahnya.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Anggota DPRD Riau Adam Syafaat Menggelar Reses Masa Sidang III di Desa Marga Mulia Rambah Samo"