Anggota DPRD Provinsi Riau H.Samsuarizal,Reses Didesa Rambah Tengah Hulu.

Ojenews.com Rohul Riau
Negeri Seribu Suluk,-Reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau Fraksi PAN H.Samsuarizal S. ST. MT di Desa Rambah Tengah Hulu (Pawan) Sabtu Malam (27/03/2021) di depan halaman kantor desa.

Tamapak hadiri Anggota DPRD Provinsi Riau Fraksi PAN H.Samsuarizal S. ST. MT, Camat Rambah Arie Gunadi ,kepala Desa Rambah Tengah Hulu Addis serta Ninik mamak adat setempat dan masyarakat.

Dalam menjemput Aspirasi masyarakat, Anggota DPRD Provinsi Riau Fraksi PAN ini juga mensosialisasikan Pentingnya Protokol Kesehatan pada masa Pandemi Covid-19.

Dalam pidato nya, Syamsurizal menceritakan asalnya dari Dalu Dalu Tambusai, dan juga mantan Kadis PU Bina Marga Rohul, maka dari itu masyarakat desa Rambah Tengah Hulu tak asing lagi, umumnya masyarakat di Rohul.

Di tempat yang sama Kepala desa Rambah Tengah Hulu menyampaikan ,reses anggota DPRD Provinsi Riau Fraksi PAN ini ,sudah kami tunggu, mengingat bantuan rumah layak huni yang dulunya di usulkan namun belum terlaksana, karena timbulnya musibah covid-19.

Camat Rambah Ari manyampaikan , Pada reses Anggota DPRD Provinsi ini kami meminta usulkan lampu penerangan jalan, karena bisa kita lihat bersama ,saat menju ke kantor desa Rambah Tengah Hulu dan juga berdekatan dengan kantor camat Rambah, itu sangat gelap, tidak ada lampu penerangan jalan, oleh karena itu,kita ingin di buatkan lampu penerangan jalan ini.

Saat di wawancara Anggot DPRD Provinsi Fraksi PAN H.Samsuarizal mengatakan.

“Perjalan menuju ke desa Rambah Tengah Hulu masih sangat gelap , oleh karena itu sesuai dengan harapan kepala desa ,agar pemerintah mengadakan penerangan jalan menuju ke-desa.Terkai Rumah layak huni untuk desa Rambah Tengah Hulu ini ,pada tahun 2019 sudah di verifikasi oleh perkim provinsi , akibat covid-19 itu tertunda , untuk itu mereka berharap ,pada tahun 2022 nanti akan dibangunkan.(rat/Nst)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Anggota DPRD Provinsi Riau H.Samsuarizal,Reses Didesa Rambah Tengah Hulu."