Anggota DPR-RI H.Achmad,M.Si Gelar Sosialisasi dan Salurkan Dana BOP Tahap 2

Ojenews.com Rohul Riau
Negeri Seribu Suluk,-Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), H.Achmad,M.Si melakukan sosialisasi sekaligus menyalurkan aspirasi Bantuan Operasional Pendidikan (BOP) tahap 2 sebesar Rp5.330.000.000, bertempat di Convention Hall Islamik Center, Pasir Pengaraian, Kecamatan Rambah, Senin (12/10/2020).

Bantuan ini merupakan bantuan untuk sekolah madrasah yang berupa sekolah agama yang ada di Rokan Hulu. Bantuan aspirasi diterima langsung oleh pejabat sementara (PJS) Bupati Rokan Hulu, Masrul Kasmy disaksikan seluruh undangan yang hadir dengan tetap mengikuti protokol kesehatan jaga jarak, gunakan masker, dan selalu mencuci tangan dengan sabun.

Achmad mengatakan, bantuan ini adalah salah satu bentuk kepedulian pemerintah melalui kami perjuangannya di DPR.

“Jadi hari ini kami bantu pondok-pondok pasantren, madrasah dan taman pendidikan Al-quran di kabupaten rokan hulu dibantu untuk operasional untuk membayar listrik atau alat kesehatan pelindung anak-anak pasantren tidak digunakan untuk pembangunan fisik,”kata Achmad.

Ditambahkannya bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban pendidikan keagamaan dirohul sebagai bentuk kepedulian kami.Secara total yang sudah tersalurkan lebih kurang enam milyar tiga ratus juta,”tutup Drs.H.Achmad.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Anggota DPR-RI H.Achmad,M.Si Gelar Sosialisasi dan Salurkan Dana BOP Tahap 2"