Anggota DPR RI H.Achmad.M.Si Salurkan Paket Sembako Untuk Fakir Miskin dan Duafa di 4 Kecamatan

Ojenews.com Rohul Riau

Negeri Seribu Suluk,-Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Riau 1, H. drs. Achmad M. Si, salurkan ratusan paket sembilan bahan makanan Pokok (Sembako) untuk kaum dhuafa dn falir miskin di 4 kecamatan di Rokan Hulu, Selasa 19 Mei 2020.

Pembagian bantuan sembako ini berlangsung di Taman Kota Pasir Pengaraian, dengan dihadiri Kakan Kemenag Rohul Syhrudin M. Sy. Kapolres AKP Dasmin Ginting Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra, Dandim KPR 0313, Kajari Rohul Ivan Damanik SH MH , perwakilan Ketua PN Rohul Lusiana SH, Ketua Baznas Rohul Armen ZA.

Acara diawali dengan doa, kemudian sambutan dri Letua DPRD Rohul. Wanda menyampaikan Forkopimda Rohul berjuang dan bekerja keras untuk memastikan warga Rohul aman dari virus covid 19, sehingga Rohul hari masih Zona Hijau dan bebas Covid 19.

Ada dua persoalan pokok ya g sedang dohadapi Bangsa Indonesia, yakni pertama wabah covid 19, dan yang kedua dampak ekonomi akibat Covid 19. Untuk itu, dalam kondisi ekonomi yang down akibat covid 19 ini, Achmad melaksanakan aksi peduli dengan membagikan sembako bagi masyarakat miskin dan kaum dhuafa.

Dalam giat bagi-bagi sembako yang berlangsung di Taman Kota Pasir pengaraian sendiri, Achmad menyediakan bantuan sembako sebanyak 10 ton beras, 4 ton minyak goreng, dan 4 ton gula, mie instan 250 kotak, serta sarden 200 kotak.

Yang mana nantik nya akan di bagikan ke beberapa kecamatan di antaranya, kecamatan rambah, kecamatan rambah Samo,rambah hilir dan kecamatan bangun purba.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Anggota DPR RI H.Achmad.M.Si Salurkan Paket Sembako Untuk Fakir Miskin dan Duafa di 4 Kecamatan"