Andrizal Resmi Menjabat Wakil Ketua DPRD Rohul

Tidak ada komentar 307 views

Ojenews.com Rohul Riau
Negeri Seribu Suluk,-Berdasarkan SK Gubernur Riau dibacakan Sekertaris DPRD Rohul Drs. Budhia Kasino, Andrizal resmi dilantik menjabat Wakil Ketua DPRD Rohul dan Riyomi Irsan, SE Anggota, sisa masa jabatan 2019 -2024.

Ditandai dengan penandatanganan berita acara.

Dua Anggota DPRD Rohul ini dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) menggantikan Anggota/ Wakil Ketua DPRD Rohul M.Sahril Topan, ST yang maju sebagai Calon Wakil Bupati Rokan Hulu di Pilkada serentak Pada 9 Desember 2020 mendatang.

Pengambilan sumpah / jabatan PAW Pimpinan dan Anggota DPRD Rohul ini, Pengganti Antar Waktu (PAW) melalui Rapat Paripurna diruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Rohul Rabu (18/11/2020), oleh Ketua Pengadilan Negeri Pasir Pengaraian Sunoto, SH, MH disaksikan Rohaniawan, maka lengkap komposisi Pimpinan dan Anggota DPRD Rohul yang berjumlah 45 orang.

Rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra, ST, MM didampingi Wakil Ketua Nono Patria Pratama, SE, Hardi Candra, dihadiri Pjs. Bupati Rokan Hulu Drs. H. Masrul Kasmy, M.Si, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto, SE, Anggota DPRD Riau Dapil Rohul, H.Symasurizal, Kelmi Amri, SH, H. Syafaruddin Poti, SH, Adam Syafa’at dan Anggota DPRD Rohul.

Turut Hadir perwakilan Pengurus PAN DPW Riau ada Bendahara juga Calon Wakil Bupati Rokan pada Pilkada 2020 H. Erizal, ST, Sekda, Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD Pemkab Rohul, Keluarga besar Dua Anggota DPRD Rohul yang sudah resmi dilantik.

Dalam kesempatan itu, Pimpinan Rapat Paripurna juga Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra menyampaikan selamat dan Sukses atas Pengambilan Sumpah Jabatan Anggota DPRD Rohul
Andrizal yang menjabat Wakil Ketua dan Riyomi Irsan, SE Anggota DPRD Rohul sisa masa bakti tahun 2019-2024.

“Mari kita bersama-sama untuk menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat atas amanah yang sudah diberikan kepada kita di Legislatif ini untuk kemajuan Kabupaten yang berjulukan negeri seribu suluk ini kedepan,” ucap yang Akrab disapa Wanda dari Fraksi Partai Gerindra.

Sementara itu, Pjs.Bupati Rohul Masrul Kasmy dalam sambutannya pada pelaksanaan rapat paripurna pengucapan sumpah / jabatan PAW Pimpinan dan Anggota DPRD Rohul atas nama Andrizal dan Riyomi Irsan sudah berjalan lancar dan sukses.

“Saya mewakili Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Rokan Hulu, Kami ucapkan Selamat dan Sukses atas Pengambilan Sumpah Jabatan kepada Saudara Andrizal sebagai Wakil Ketua DPRD Rohul dan Riyomi Irsan Anggota DPRD Rohul,” pungkasnya.

Sesuai pantauan reporter media ini, Dua Rapat Paripurna diskor ditandai ketok Palu oleh Pimpinan Rapat Paripurna, acara salam – salaman ucapan selamat, Foto bersama dan makan bersama. Kemudian Jam 14.00 Wib, skor dicabut, kembali Rapat Paripurna dilanjutkan tentang penyampaian Ranperda oleh Pemkab ke DPRD Rohul.(ra

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Andrizal Resmi Menjabat Wakil Ketua DPRD Rohul"