Andi Sidomulyo Sosok Termuda Yang Siap Maju Sebagai Calon Bupati Rohul.

Ojenews.com Rohul Riau.

Negeri Seribu Suluk,-Andi Sidomulyo kelahiran 1986 di Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu. Beliau ini  mendapatkan support dari DPW Gelora Riau untuk maju sebagai calon Bupati.

Andi Sidomulyo mendapat banyak dukungan baik dari keluarga maupun sahabat terdekatnya, sahabat yang tersebar di Kabupaten Rokan Hulu. Andi Sidomulyo juga merupakan ketua PKJR Panguyuban Keluarga Jawa Rokan Hulu.

Banyaknya dukungan dari sahabat dan para keluarga membuat Andi Sidomulyo siap maju untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Rokan Hulu.

Disamping itu juga ada keunikan-keunikan dari sosok seorang Andi Sidomulyo yakni sosok figur yang energik,serta kreatif. Dngan usia yang relatif muda namun telah banyak menorehkan prestasi di berbagai bidang.

Andi Sidomulyo juga merupakan direktur Yayasan Sosial Negeri Seribu Suluk dan beliau juga aktif terkonversi dengan ahli Ruqyah dan Bekam di seluruh Indonesia.

Ketua DPD partai Gelora ini mengakui bahwa dirinya siap menjadi calon Bupati dan ikut bertarung dalam kontestasi politik tahun ini.

“Dibanding dengan calon lainnya saya ini adalah calon termuda dan semoga status ini menjadi nilai tambah bagi saya nantinya,” jelas Andi Sidomulyo.

Disamping itu juga kita ingin menciptakan iklim politik baru dalam pengelolaan pemerintahan yang selama ini hanya dilayani rakyat menjadi pelayan, rakyat bahkan politik uang ada di mana mana sekarang kita rubah menjadi persaingan kompetensi skill dan etos kerja di lapangan,” tutup Andi Sidomulyo.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Andi Sidomulyo Sosok Termuda Yang Siap Maju Sebagai Calon Bupati Rohul."