Andi Putra SH.MH dan H.Rifingi Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing Paparkan Visi dan Misi

Ojenews.com Kuansing Riau.
Bosatu Nogori Maju,-Untuk mendapatkan kandidat yang sesuai dengan standar yang diharapkan, tim penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing tahun 2020 Partai Nasdem menggelar acara pemaparan Visi dan Misi Bacalon,Selasa (29/10/2019)

Acara pemaparan Visi Misi Bacalon tersebut bertempat di Anggela Hotel Taluk Kuantan. Pelaksanaan kegiatan gelar pemaparan Visi Misi ini sesuai dengan arahan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Muslim,S.os.

Disebutkan bahwa penyampaian Visi Misi bagi Bacalon Bupati dan Wakil Bupati merupakan tahapan seleksi yang telah ditetapkan oleh panitia penjaringan. Tahapan ini merupakan pantauan terakhir (Pantohir) sebelum nama nama pasangan Bakalcalon diajukan ketingkat Dewan Pimpinan Daerah (DPD)dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem.

“Yang mendaftar di Nasdem ada enam pasang Bakal Calon dan telah dijadwalkan untuk pemaparan Visi Misi oleh tim penjaringan.Insyaallah Sabtu dan Minggu akan ada pleno buat sleksi, hasil pleno tersebut nama namanya akan diajukan ke-DPD dan DPP Partai Nasdem. Jadi tidak semua bakal Calon yang mendaftar di Nasdem dengan serta merta namanya akan diajukan ketingkat DPP, tapi ada sleksi ditingkat DPC Partai Nasdem,”ujar Ketua tim penjaringan.

Dan pada kesempatan yang sama juga Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai Golkar Andi Putra.SH.MH dan H.Rofingi priode 2021_2026 menyampaikan rasa terima kasihnya karena mendapatkan kesempatan untuk penyampaian Visi dan Misi-nya untuk Kabupaten Kuansing lima tahun kedepan dan menyampaikan keinginan partai Golkar dan Nasdem selalu bersama bergandengan tangan dan tidak pula lepas dari proses penjaringan yang di laksanakan oleh partai Nasdem.

“Selanjutnya untuk menuju kuantan singgingi yang bermarwah, yaitu maju disegala sisi. berwawasan dan berbudaya , agamais dan sosial.Dan sejahtera program pendidikan dini utama program kami yang utama,”Ujar Andi Putra.

Ditambahkan, bahwa dirinya ingin kembali menata sekolah-sekolah yang berada di Kabupaten Kuantan Singingi.
“Kita juga menginginkan mencetak afis-afisjah Al-Quran di Kabupaten Kuantan Singingi, dan melaksanakan sholat subuh berjemaah secara safari setiap kecamatan. Sementara misi kedua kita yaitu mewujudkan birokrasi pemerintah yang propesional melalui tata kelola pemerintah yang bersih,efektif,berwawasan dan demokrasi dengan arti akan menempatkan PNS sebagai mana mestinya dan menurut keahliannya program pendidikan gratis bagi masyarakat kuantan singingi.Untuk tenaga honorer atau kontrak akan memangil kembali untuk bekerja,”tutup Andi.

Sementara itu Bapak H.Rofingi Bakal Calon Wakil Bupati Kuantan Singingi menambahkan.

“Doa restu dari partai Nasdem untuk kami maju pada pilkada nanti, untuk mengantikan bangunan dan tanah mesjid-mesjid yang berada di Kabupaten Kuantan Singingi dari hibah akan di buatkan surat yang lebih kuat lagi, atau sertifikatnya. Kami juga punya jargon program kedepannya. Perkenalkan kepada anak- anak kita usia dini dan sekolah mengenal mejid dan mengaji di mesjid,surau dan Musolla, dan untuk kemajuan kuansing kita harus konsentrasikan di bidang pertanian dan memanfaatkan lahan lahan tidur yang selama ini belum tersentuh oleh pemerintah dan membuat petani makmur serta perkebunan yang subur dengan hasil yang melimpah,”tutup H.Rofingi.(neneg).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Andi Putra SH.MH dan H.Rifingi Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing Paparkan Visi dan Misi"