banner 468x60

Aktivis Kampus UPP, Harapkan Hadirnya Investor di Rohul Bawa Dampak Positif

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Negeri Seribu Suluk-Aktivis Kampus UPP, Alfa Syaputra selaku Gubernur Mahasiswa Fakultas Ekonomi Univwrsitas Pasir Pengaraian harapkan hadirnya investor di Rohul bawa Dldampak positif bagi masyarakat. Senin, 20 November 2017.
Selama ini masyarakat tidak pernah melarang investor masuk ke Rokan Hulu, meski demikian perlu di garis bawahi bagaimana hadirnya investor, mendirikan perusahaan dirohul harapannya adalah mampu menyejahterakan, membuka lapangan pekerjaan sebanyak banyaknya bukan sebaliknya menjadi benalu atau perusak lingkungan yang tidak  merugikan masyarakat.
Suatu langkah yang harus memikirkan bagaimana kelangsungan hidup masyarakat Rokan Hulu dan Bagaimana dampak terhadap lingkungan untuk masa akan datang.
Dijelaskan oleh alfa bahwa masyarakat sudah jera bahkan tidak mau terulang lagi seperti kasus pencemaran lingkungan akibat limbah PT EMA di Kepenuhan satu bulan yang lalu.
“jika ditanya soal pergerakan Saya siap berjuang bersama masyarakat untuk bergerak untuk memperjuangkan apa yang harus didapatkan masyarakat, jangan ragu kita punya hak yang sama, hak untuk mendapatkan keadilan dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia” jelas Alfa
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Aktivis Kampus UPP, Harapkan Hadirnya Investor di Rohul Bawa Dampak Positif"