Akhirnya Basarudin Dilantik Sebagai Kadisdukcapil Rohil

                            Foto Ilustrasi

Ojenews.com.Rohil.Riau.
Bagansiapiapi-Setelah sempat tertunda  sebelumnya, akhirnya Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno resmi melantik Basarudin SH sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) dan Syafriadi sebagai Sekretaris Disdukcapil Rohil, Kamis (31/8/2018) lalu.

Pelantikan yang digelar di gedung BPKAD tersebut langsung dipimpin Bupati Rohil H Suyatno AMp serta dihadiri Sekda Surya Arfan, para Kepala Dinas, Badan serta unsur Pemerintahan lain nya.

Dalam sambutannya bupati menyebutkan, hingga saat ini masih banyak persoalan dan laporan serta keluhan dari masyarakat terkait   pelayanan di Disdukcapil yang ia terima.

“Masih banyak laporan yang kita terima, dimana persoalan yang terjadi di Disdukcapil itu luar biasa, ada yang tidak tepat waktu lah, lama lah, target tak tercapailah dan banyak keluhan lainnya,” kata Suyatno.

Ia berharap dengan dilantiknya Kadisducapil ini dapat meningkatkan kualitas kerja serta melakukan kerjasama dalam melayani masyarakat di bidang kependudukan. “Kita berharap Disdukcapil dapat meningkatkan kinerja, harus ada kerjasama dalam melayani masyarakat di bidang kependudukan,” harapnya Penulis: jum/auz.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Akhirnya Basarudin Dilantik Sebagai Kadisdukcapil Rohil"