banner 468x60

Ajang Bergengsi Nasional, Ridho Fadly Wakili UPP Pada Rakornas II di Kalimantan Timur

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Negeri Seribu Suluk-Hima Porkes Universitas Pasir Pangarian utus mahasiswanya Ridho Fadly sebagai perwakilan untuk  sukseskan Rakornas II yang akan dilaksanakan pada 7 sampai dengan 10 Desember 2017 di Samarinda, Kalimatan Timur.
Ketua Hima Porkes UPP, Ridho Fadhly mengucapkan ribuan terima kasih atas partisipasi dari pihak2 terkait untuk mengsukses kan agenda tingkat nasional tersebut, pihak rektorat, pihak fakultas, pihak prodi, dan tidak lupa pula Kepala dinas Dispora, dinas BKPA, dinas perizinan, ketua DPRD kabupaten rokan hulu, bang alpasirin S, Ip. M, Ip selaku anggota DPRD kabupaten rokan hulu, dinas pariwisata, DPD KNPI Rokan hulu dan banyak lagi yang sudah membantu untuk sukses nya kegiatan ini, dan tidak lupa untuk senior – senior yang sudah membantu.
Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 7 sampai tanggl 10 desember 2017 samarinda, kalimantan timur dengan derwtan agenda :
Agenda Kamis, pembukaan rakornas II oleh KEMENPORA, pelantikan ikatan mahasiswa olahraga indonesia(imori) komisariat kalimantan timur, diskusi olahraga nasional, sosialisasi permainan LaLiga Bogi ( board International Games)
Agenda Jum’at, senam pagi, coaches Across Continent dan Rakornas.
Agenda Sabtu, penutupan Rakornas II, fun futsal, dan galadinner bersama walikota samarinda, dan City Tour pada hari Minggunya.
Selaku ketua Hima Porkes universitas pasir pangaraian kabupaten rokan hulu, Ridho Fadly juga berharap dari hasil rakornas ini nanti agar dapat memutuskan hasil yang memuas kan untuk perkembangan olahraga yang ada di indonesia.
Ridho juga berharap kepada pempinan pusat dan komisariat Riau khusus lebih jeli untuk kabupaten2 yang tidak memperdayakan atlit dari masing – masing daerah tersebut, dan ridho fadhly juga berharap di setiap IMORI dan khusus nya mahasiswa olahraga dapat terlibat untuk ambil andil dalam kegiatan ke olahragaan.
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ajang Bergengsi Nasional, Ridho Fadly Wakili UPP Pada Rakornas II di Kalimantan Timur"