Ajak Warga Tuban Pilih Demokrat, AHY: Partai Demokrat Tak Pandai Berjanji, Tapi Beri Bukti

(foto ilustrasi)

Ojenews.com Tuban, Jawa Timur- Agus Harimurti Yudhoyono mengajak warga Kabupaten Tuban untuk
memilih Partai Demokrat tanggal 17 April 2019 nanti. “Saya mengajak segenap warga Tuban untuk memilih Partai Demokrat, partainya SBY, nomor 14, adalah pilihan kita. Monggo, silakan dipilih wakil-wakil rakyat terbaik yang kami miliki,” ajak AHY pada acara Konsolidasi Kader Partai Demokrat di Gedung KSPKP, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Rabu (23/01/2019) siang.

AHY menyampaikan bahwa Demokrat berbeda dari partai politik lainnya. “Yang jelas Partai Demokrat tidak pandai berjanji, tapi kami insya Allah akan terus memberikan bukti,” ujar AHY. “Tidak banyak partai politik di negeri ini yang pernah menjadi bagian dalam pemerintahan nasional. Tidak banyak partai politik yang pernah mengantarkan kader terbaiknya menjadi Presiden Republik Indonesia,” tambahnya.

Meriahnya sambutan saat AHY tiba menunjukkan semangat tinggi para kader Demokrat. Warga yang hadir pun tak kalah semangat berteriak memanggil AHY, bahkan mengambil foto walaupun dari jarak jauh. Dalam pemaparannya, melalui 14 program prioritas Demokrat, AHY mengajak para kader untuk bersama-sama berjuang untuk rakyat dan membawa perubahan. “Saya akan berdiri yang terdepan untuk membawa perubahan ke arah masa depan yang lebih baik. Tapi tentu saya tidak sendirian, saya bersama para kader-kader terbaik Partai Demokrat lainnya akan menjadi bagian dari masa depan kita semuanya,” AHY menyerukan.

Saat ditanya oleh awak media yang hadir tentang dukungan terhadap pasangan capres dan cawapres Prabowo-Sandi, AHY mengatakan bahwa partainya tetap pada sikap dan keputusan politik yaitu mengusung keduanya.

“Dalam keseharian kami juga menjalankan strategi jalur ganda (double track strategy). Secara paralel memenangkan pemilihan legislatif, tapi juga menyukseskan pilpres. Ini dilakukan secara sistematis, dan tentunya selama tiga bulan ke depan akan semakin dinamis. Kita akan melihat pergerakan semakin seru lagi,” pungkasnya sebelum meninggalkan lokasi acara. (bcr/csa/oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ajak Warga Tuban Pilih Demokrat, AHY: Partai Demokrat Tak Pandai Berjanji, Tapi Beri Bukti"