Afrizal Anwa Bertekad Maju Dipemilihan Bupati Rohul Periode 2020-2025

Ojenews.com Rohul Riau.
Negeri Seribu Suluk,-Sejak dibukanya pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI-)Perjuangan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Rokan Hulu, sudah beberapa orang putra terbaik Kabupaten Rokan Hulu yang turut ambil bagian dalam kompetisi pesta demokrasi tersebut, dan hal ini tentunya ditandai dengan kedatangan para Bakal Calon kekantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI)Perjuangan di Pasir Pengaraian.

Satu diantaranya yaitu Bapak Afrizal Anwar.Beliau ini pada Kamis 19 September 2019 datang kekantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai demokrasi Indonesia (PDI) Perjuang Rokan Hulu guna mengambil formulir pendaftaran sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu untuk periode 2020-2025 mendatang.

Disela kedatangannya tersebut, Afrizal Anwar mengatakan bahwa dirinya siap maju untuk menjadi orang nomor satu Rohul dan bertekad akan membangun Rohul menjadi Kabupaten yang lebih baik lagi.

“Hari ini kita mengambil formulir pendaftaran calon Bupati dan wakil Bupati Rohul di DPC PDI-P dan kita bertekad akan bersama PDI-P membangun Rohul lebih baiklagi,”katanya.

Dikatakannya juga, bahwa setakasd ini partai yang sudah melakukan penjaringan baru partai PDI-Perjuangan dan jika kedepan partai partai lain membuka penjaringan tentu pihaknya akan membangun komunikasi dengan partai partai lainnya.

“Pendaftaran Penjaringan untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati ini baru di PDI-P, apabila nanti ada Penjaringan tempat lain ada yang kita ikut juga gitu artinya yang selama ini kita membangun komunikasi yang baik terhadap semua partai. Hari ini kita buktikan bahwa setiap penjaringan ada kita ikuti,”sebut Afrizal Anwar.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Afrizal Anwa Bertekad Maju Dipemilihan Bupati Rohul Periode 2020-2025"