Adolf Bastian Lantik Pengurus BEM dan DPM UPP

Tidak ada komentar 150 views

Foto bersama

Ojenews.com.Rohul.RiaU.
Pasir Pangeraian-Rektor UPp Dr.Adolf Bastian M.Pd, melantik pengurus badan eksekutif (bem) dan dewan pimpinan mahasiswa (dpm) universitas pasir pengaraian, selasa 1 agustus 2017.
Presiden BEM, Anton dan ketua DPM Yolanda Fernando, dituntut mampu menyelesaikan persoalan yang menyangkut mahasiswa, dan dapat mengharumkan nama UPP.
Pelantikan pengurus BEM dan pengurus BEM dan DPM Universitas Pasir Pengaraian periode 2017-2018 ini berlangsung di aula medium UPP.
Hadir dalam kesempatan tersebut Rektor UPP Dr.Adolf Bastian, pembina YRPH drs.H.Achamd M.Si, sekretaris dan bendahara YRPH, wakil rektor 1 dan wakil rektor 2, dan puluhan mahasiswa UPP. Pelantikan pengurus BEM UPP sendiri dilakukan langsung oleh Rektor UPP Dr.Adolf Bastian M.Pd.
Usai dilantik, presiden BEM periode 2017-2018, Anton dan ketua DPM Yolanda Yernando,  diamanahkan untuk mengharumkan nama UPP dan mewadahi persoalan mahasiswa serta mencari solusinya.
“semoga dengan dikukuhkannya pengurus BEM periode ini dapat mengharumkan nama baik UPP, dengan semangat baru” Dr.Adolf Bastian M.Pd, Rektor UPP.
Dalam pidato arahannya, drs.h.achmad M.S.i  menyampaikan, seorang pemimpin harus memiliki kemampuan memimpin, memiliki akhlak mulia, pengalaman, memberi solusi, dan mengayomi. (ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Adolf Bastian Lantik Pengurus BEM dan DPM UPP"