Abdi Masyarakat, BEM Fekon UPP Ikut Andil Pada Turnamen Mini Soccer Di Kepenuhan Hilir

Gubernur Mahasiswa Fekon UPP Alfa Syahputra

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Negeri Seribu Suluk-Mengabdi dan berbaur dengan masyarakat, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi (BEM- Fekon ) Universitas Pasir Pengararaian(UPP) ikut serta menyemarakkan acara Open Turnamen Mini Soccer CUP II Karang Taruna Fajar Muda desa Kepenuhan Hilir, kecamatan Kepenuhan pada 19 November 2017 mendatang.
Helat olahraga Open  turnamen mini Soccer CUP II desa Kepenuhan Hilir Kecamatan Kepenuhan ini, akan memperebutkan piala serta tropilainnya dan akan diikuti oleh 46 team yang dibagi dlam 2 grup A dan B. Dimana BEM FEKON UPP berada di Grup A  yang akan berhadapan dengan team BMC di bgrup B.
Gubernur Mahasiswa Fakultas Ekonomi UPP Alfa Syahputra menyebutkan, open tournamen mini soccer ini menjadi moment dan kesempatan besar bagi Fekon khususnya, UPP umumnya untuk memperkenalkan Universitas Pasir Pengaraian  di berbagai desa yang ada di Rohul.
Terkait kesiapan team Fekon UPP dalam laga mendatang Alfa Syahputra mengatakan bahwa team Fekon UPP akan siap menghadapi laga perdana yang berhadapan dengan team BMC dan akan berikan yang terbaik untuk UPP.
“Yang pasti kami siap. Kami akan siapkan tim lebih baik dan berikan yang terbaik untuk UPP. Apapun hasilnya yang paling utama adalah semangat dan tekat, yang penting kita berusah dulu” kata Alfa Syahputra.
Selain itu,  Gubernur Mahasiswa Fakultas Ekonomi UPP ini juga mengharapkan support dan doa dari kawan-kawan, mahasiswanya, semoga pada tournamet ini team mini soccer Fekon UPP bisa rebut piala tournament CUP II Kepenuhan Hilir” harapnya. (ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Abdi Masyarakat, BEM Fekon UPP Ikut Andil Pada Turnamen Mini Soccer Di Kepenuhan Hilir"