Abd Jamal Pastikan, Tahun Ajaran Baru Siswa SMP Madani Sudah Digedung Sendiri

Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru H.Abdul Jamal,M,Pd

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau-Rekrutmen angkatan kedua siswa SMP Madani telah berakhir, para calon peserta didik ini sudah mengikuti berbagai tahap pengseleksian yang digelar oleh Dinas pendidikan Pekanbaru.

Kelanjutannya, para peserta didik baik yang telah duduk pada kelas VIII maupun yang baru duduk di kelas VII tahun ajaran baru ini sudah menempati gedung sendiri yakni yang beralamatkan di Jalan Khasa Marpoyan Damai Pekanbaru.

” Kita pastikan pada tanggal 10 nanti para siswa sudah menemapati gedung sendiri dan kita sudah persiapkan semuanya,”kata Kadisdik Pekanbaru Abdul Jamal.

Disinggung terkait ketersediaan sarana prasarana pendukung untuk dioperasionalkannya gedung sekolah tersebut, Abdul Jamal mengakui bahwa masih ada sarana pendukung yang belum tersedia.

“Memang ada yang belum lengkap seperti asrama yang akan ditempati siswa nanti dan kantin, mungkin untuk sementara kita akan terapkan sekolah satu hari penuh (full day) sembari melengkapi sarana prasarana yang dibutuhkan,”terangnya.

          SMP Madani Pekanbaru

Kendati kuwota siswa yang telah ditetapkan tidak terpenuhi untuk angkatan peserta didik SMP Madani tahun ini, namun Kepala Dinas Pendidikan Pekanbaru ABdul Jamal tetap optimis program pendidikan SMP Madani dapat diselenggarakan.

“Walau berapapun yang ada kita tetap laksanakan program ini, dan saya yakin kalau sudah kita tempati gedung itu nantinya akan banyak orangtua yang berharap anaknya dapat menjadi siswa di SMP Madani ini,” tutup Jamal.(oje)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Abd Jamal Pastikan, Tahun Ajaran Baru Siswa SMP Madani Sudah Digedung Sendiri"