Cawagub No Urut 4 Tawarkan Riau Bebas Kegelapan

Tidak ada komentar 110 views

Ojenews.com.Rohil.Riau.

Negeri Seribu Kubah-Menjelang hari H, pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Riau, masing-masing pasangan calon, terus berupaya menarik simpati para pendukungnya, dengan menawarkan berbagai program pembangunan di Provinsi Riau kedepan.

Sebagaimana pasangan calon nomor urut 4, yang lebih dikenal dengan sebutan “AYO” ini, dalam kampanye dialogisnya di Kecamatan Kubu Babu Salam (Kuba) Rohil, Senin (30/4/2018) kemarin, dihadapan para pendukungnya, Cawagub dari nomor urut 4 H. Suyatno memaparkan program-program pembangunan Provinsi Riau kedepan. Dihadapan ribuan pendukungnya Suyatno mengatakan, jika dirinya terpilih, akan menyelesaikan pembangunan jalan lintas Pesisir.

“Jika kami terpilih menjadi pemimpin Riau kedepan, program pembangunan jalan Lintas Pesisir akan segera diselesaikan”, kata Suyatno.

Suyatno juga menambahkan, pihaknya akan melanjutkan program-program sebelumnya, yakni: pembangunan Rumah Layak Huni (RLH) 2000 unit per tahun. Selain itu juga, akan menjadikan Riau bebas dari kegelapan. Artinya, semua rumah masyarakat di Kecamatan Kuba ini, akan tersambung dan terpenuhi aliran listrik.

Sedangkan, anggota DPRD Rohil dari partai Golkar Darwis Syam menyebutkan, H.Suyatno adalah Pemimpin yang Visioner, memiliki pandangan tinggi jauh kedepan, untuk memikirkan masyarakat Kecamatan Kuba.

“Beliau ini memang luar biasa, sebelum orang memikirkan, Ia telah memikirkan terlebih dulu kedepan, baik itu program infrastruktur jalan, jembatan, Pendidikan, serta bidang Kesehatan, dan juga lainnya “, ungkap Darwis Syam.

Sementara, politisi PDIP Suryadi mengatakan, paslon 4Y0 adalah sosok yang rendah hati, duduk sama rendah, tegak sama tinggi. Kedua, paslon ini memang cocok berduet, pemimpin membangun Provinsi Riau kedepan.
(Jum )

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Cawagub No Urut 4 Tawarkan Riau Bebas Kegelapan"