Tim Pemenangan Andi Yatno Kab Rohul Siap Menangkan Pasangan Ini di Rohul

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Negeri Seribu Suluk-Tim Pemenangan Calon Gubernur-Wakil  Provinsi Riau H Arsyadjulianndi  Rahman-Suyatno Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) akan berjuang sekuat tenaga untuk menang di Rohul Negeri Seribu Suluk.
Hal ini terungkap, saat Cagubri Andi Rahman meresmikan Kantor Kowalisi Pemenangan Cagub-Cawagub Riau H Arsyadjulianndi  Rahman-Suyatno Kabupaten Rohul, di Simpang Tangun, Kecamatan Rambah, Sabtu siang (24/3/2018).
Dalam kesempatan itu, terlihat hadir, Anggota DPRD Provonsi Riau H Masgsul Yunus, Ketua Golkar Rohul, H. Sari Antoni, bersama Anggota DPRD dan jajarannya, Ketua PDI Perjuangan Hardi Chandra beserta Anggota DPRD dan jajarannya, Ketua Partai Hanura bersama jajarannya, Ketua PKPI Rohul, Zainal  bersama jajarannya.
Ketua Tim Hasrat, Kasmawati, Tokoh Masyarakat Rohul H Zulyadaini, Mantan Ketua SPSI NIBA  Rohul, H. Syarkawi, SE, Ketua Kadin Rohul, Evi Juliana, Aktifis Rohul, Endar Rambe dan Yusrizal Yahya, sejumlah awak media, cetak, elektronik dan online serta ratusan kader, simpatisan dan lainnya.
Disampaikan, Ketua Panitia H Masgaul Yunus meminta seluruh masyarakat Rohul, khususnya kader dan simpatisan partai pendukung dan pengusung untuk saling bahu-memenangkan Paslon Andi Rahman-Suyatno.
“Mari semua kerahkan kemampuan untuk mengambil hati rakyat dan memenangkan rakyat dengan memilih Nomor 4  Andi Rahman-Suyatno,  pada Tanggal 27 Juni 2018 mendatang,” tutur H Masgaul Yunus yang juga  Putra Asli Kepenuhan.
Masih di tempat yang sama, Cagubri Andi Rahman, untuk partai pendukung dan pengusung yakni PDI-P, Hanura, PKPI dan Partai Golkar, harus benar-benar komit untuk memenagkan Paslon Nomor 4.
“Tentu harus ada kerjasama dan kerja keras, sehingga di Rohul itu bisa menang pada pada 27 Juni 2018 mendatang, nomor 4 harus menang,” sorak Andi Rambah disambut dengan tepuk tangan yang riuh dari ratusan masyarakat yang hadir saat itu.
Kegiatan, Cagubri Andi Rahman di Rohul  selain meresmikan  Kantor Kowalisi, di Simpang Tangun, juga melakukan silsturrahmi dengan masyarakat Bangun jaya, Tambusai Utara.
Kemudian silaturrahmi dengan Tim H. Arsyad Juliandi Rahman-Suyatno (HASRAT), Komunitas Sopir Becak Pasir Pangaraian, Masyarakat Rambah Tengah Hulu (RTH)-Pawan di Rumah Pribadi Kasmawati di Boter Rambah Tangah Hilir. (Ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tim Pemenangan Andi Yatno Kab Rohul Siap Menangkan Pasangan Ini di Rohul"