7 Paket Peningkatan dan Pemeliharaan Jalan DAK Di Rohul

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Pasir Pengaraian-7 paket pengaspalan jalan dari sumber dana alokasi khusus (dak) tahun 2017, dikabupaten Rokan Hulu sudah terlaksana. 7 paket kegiatan terdiri dari 3 paket program peningkatan jalan, dan 4 paket program pemeliharaan jalan berkala.
Kepala dinas pekerjaan umum dan penataan ruang (pupr) rokan hulu, melalui kepala bidang jalan dan jembatan, romi kartika st, mengatakan, tahun 2017 ini pemkab rokan hulu menerima dana alokasi khusus
penugasan senilai 38 milyar rupiah.
Dana ini diperuntukkan membangun jalan, dalam 2 program, yakni program peningkatan jalan 3 kegiatan, yakni jalan sei deras-kaiti- sialang, peningkatan jalan lingkar kota lama, dan peningkatan jalan transmigrasi skpc km 13 dalu2. kemudian juga disalurkan melalui program pemeliharaan berkala jalan, yakni di
kecamatan ujung batu-kota lama, dalam kota dalu- dalu-dalu, dalam ibu kota ujung batu, dan dalam ibu kota bangun purba. Ketujuh paket kegiatan tersebut sudah terlaksana secarakeseluruhan.
Selain dana alokasi khusus, rokan hulu juga mendapatkan dana banque senilai 32 milyar rupiah untuk membangun 13 paket kegiatan yang terdiri dari peningkatan jalan, jembatan, box colver. Sedangkan dari apbd rohul, ada 22 paket kegiatan peningkatan jalan yang sudah terlaksana.
“untuk kegiatan kita di 2017, kita sudah mulai sejak juni dan alhamdulillah sekarang semua kegiatan kita itu sudah terkontrak semua dan sudah dilaksanakan dilapangan. Kira-kira seratus lima puluh hari srtelah hari pertama dilaksanakan ” Tandas Romi, selaku kabid. (ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "7 Paket Peningkatan dan Pemeliharaan Jalan DAK Di Rohul"