68 Tim ikuti Open turnamen IMPPAK Cup III

Tidak ada komentar 172 views
Ojenews.com.Rohul Riau.
Negeri Seribu Suluk-Sebanyak 68 Tim terdaftar mengikuti Open Turnamen mini soccer desa Kepenuhan Timur yang diselenggarakan oleh Ikatan Mahasiswa Pelajar Pasir Pandak(IMPPAK) Kecamatan Kepenuhan,Rokan Hulu. Senin (5/3/18).
Turnamen mini soccer dibuka langsung oleh Azhar AS kepala Desa kepenuhan Timur. Saat memberikan sambutan, Azhar mengatakan,
“Pemerintahan desa kepenuhan Timur sangat mendukung agar terlaksana nya kegiatan ini, kegiatan ini juga merupakan kemajuan dan kreatif dari IMPPAK, pemuda dan masyarakat kepenuhan Timur khusus nya”, ujar Azhar.
Disamping itu, Ahmadum.SE selaku ketua panitia juga berterimakasih kepada panitia dan semua yang terlibat dalam mensukseskan atas terlaksana nya turnamen mini soccer Cup III IMPPAK dan kepada peserta turnamen bisa menjaga sportifitas dalam pertandingan dan menjadikan event ini sebagai silaturahmi antar desa.
Dijelaskan juga bahwasanya open tornamen mini soccer ini merupakan tahap penyeleksian pemain handal yang bisa dibawa ke tournamen tingkat provinsi. (Oje)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "68 Tim ikuti Open turnamen IMPPAK Cup III"