Masing Paslon Anggap Setiap Nomor Miliki Keberuntungan Tersendiri

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau.
Negeri Smart Sity Madani-Gelar acara pencabutan nomor urut pasangan calon gubernur Riau 2018 yang di gelar pada Selasa (13/2) pagi oleh Komisi Pemilihan Umum Provinsi Riau dengan dihadiri keempat pasangan calon.

Dengan hasil sebagai berikut, Nomor urut 1 diperoleh oleh pasangan calon Syamsuar dan Edy Natar Nasution dengan partai pengusung Nasdem, PKS dan PAN. Nomor urut 2 diperoleh pasangan calon Lukman Edy dan Hardianto dengan partai pengusung Gerindra dan PKB. Nomor urut 3 diperoleh pasangan calon Firdaus dan Rusli Efendi dengan partai pengusung Demokrat dan PPP.Nomor urut 4 diperoleh pasangan calon Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno dengan partai pengusung Golkar, Hanura dan PDIP.

“Alhamdulillah proses pengundian nomor urut berjalan baik. Proses ini merupakan cerminan kebersamaan, dalam proses pencabutan nomor urut ini terlihatnyata suasana keakraban antara pasangan calon yang satu dengan lainnya,” ujar Ketua KPU Riau Nurhamin dengan wajah yang terlihat puas.

Dari pantauan wartawan dilapangan para pasangan calon juga terlihat sangat puas dengan perolehan nomor urut masing-masing dan semuanya melihat nomor tersebut adalah nomor keberuntungan bagi masing-masing pasangan calon.

Mulai dari Syamsuar yang berpasangan dengan Edy Natar Nasution sangat bangga dengan perolehan nomor urut 1 tersebut, demikian juga dengan pasangan lainnya.

Dikesempatan tersebut Ketua KPU Riau Nurhamin meminta agar semua pasangan calon mentaati tahapan-tahapan pil gubri tersebut. Semua pasangan calon juga untuk segera membersihkan baleho dan spanduk sosialisasinya,”pinta Nurhasmin.(oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Masing Paslon Anggap Setiap Nomor Miliki Keberuntungan Tersendiri"