60 Ton Baju Bekas Seludupan Asal Malaysia Diamankan Polsek Bangko

foto net

Ojenews.com.Rohil.Riau.

Negeri Seribu Suluk-Kapal motor Mutiara Indah berhasil diamankan Kepolisian Sektor Bangko Kabupaten Rokan Hilir setelah sesaat bersandar disebuah pelabuhan tikus di bawah Jembatan Pedamaran II Kecamatan Bangko Minggu (6/5/2018).

Kapal motor berkapasitas 20 GT ini mengangkut 60 ton pakaian serta sepatu bekas asal malaysia yang ingin diselundupkan ke berbagai daerah di sumatera.

Dalam penangkapan itu, polisi mengamankan satu nahkoda kapal bersama lima ABK serta sebuah kapal motor pengangkut pakaian bekas untuk di serahkan ke Polres Rohil.

Kapolsek Bangko Kompol Jamesrianov Syaloom Rajagukguk menjelaskan, pengungkapan kasus ini siang tadi, kita mendapat informasi ada kapal yang bongkar di bawah jembatan pedamaran dua Kecamatan Bangko. Setelah kita mendapatkan info tersebut, lalu kita dengan anggota turun kelapangan dan kita temukan ada bongkar dan sudah dimuat di dua unit tronton dan satu lagi belum di bongkar kedalam tronton atau puso menunggu air laut pasang.

“Barang yang dibawa itu diduga barang bekas berupa pakaian dan sepatu. Dari penangkapan itu, kita mengamankan tujuh orang satu nahkoda dan 6 ABK. Untuk perkara ini akan ditangani oleh Polres Rohil dan kapal akan disandarkan di mako Polairud Polres,”Ujar Polsek. (Jum )

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "60 Ton Baju Bekas Seludupan Asal Malaysia Diamankan Polsek Bangko"