Gubri Hadiri Peringatan HUT PGRI Ke-72 dan Bersempenaan Hari guru Nasional 25 November

Gubernur Riau H.Arsyadjuliandi Rachman

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Pasir Pangaraian 21 November 2017 Gubernur Prov Riau Arsyadjuliandi Rachman didampingi oleh Asisten 2 Masperi, Kepala Biro Humas Protokol dan Kerja sama, dari Kabupaten Rokan Hulu juga turut hadi Bapak Bupati Suparman. Sos.Msi Ketua DPRD Rohul serta Sekda Kab Rohul, menghadiri acara Hut PGRI ke 72 dan Bersempena degan Hari Guru Nasional Tanggal 25 November 2017 se Prov Riau.
Di awali laporan dari panitia yang mengatakan bahwa acara ini  digelar untuk memper erat silaturahmi Guru guru se-Provinsi Riau dengan diadakannya pertandingan olah raga, Seni baca Al-Quran antar Guru.

Dikesempatan tersebut Bupati Rohul Suparman. Sos.Msi. menyampaikan permohoman maafnya atas kekurangan pelayanan kepada para tamu undangan semuanya, dan berterima kasih kepada Bapak Gubernur atas kehadirannya di acara ini.

Bupati juga mengatakan, para Guru harus iklas didalam mengemban tugasnya dilam mencerdaskan kehidupan bangsa, Guru adalah profesi yang hebat karen tanpa Guru saya dan kita semua tidak bisa berada disini dan menjadi seperti ini.

Bagai mana para guru meningkatkan sumberdaya Manusia dan kita pemerintah juga harus meningkatkan kesejahteraan mereka para guru dan begitu juga Solidaritas guru harus ditingkatkan.

Bupati Rohul juga mengucapkan terimakasihnya kepada Gubernur yang telah memberi dukungan kepada pembangunan dikab Rohul.

Dikesempatan yang sama Gubernur Riau H.Arsyadjuliandi Rachman menyebutkan bahwa Guru pasti sudah berusaha meningkatkan prestasi dengan semakin banyaknya anak didik mendapatkan penghargaan. Mari kita tingkatkan terus kuwalitas dengan semakin majunya iptek. Anak-anak kita sangat tergantung pada teknologi. Mengenai kesejahteraan sekarang mulai kita perbaiki baik guru yang pegawai negri maupun yang honor saya selaku Gubernur sangat sayang kepada Guru dan saya berdiri disini juga karena guru, Para Bupati sekarang sangat pusing karena APBD terus menurun, karena dana bagi hasil terus menurun maka dari itu kita mencari sumber dari yang lain tidak tergantung cuma kepada sumber alam yaitu minyak bumi maka itu kita sekarang mengembangkan pariwisata dan pertanian dan perkebunan dan perlunya inofasi produk dari hal tersebut.

Kita harus mempunyai kreativitas untuk meningkatkan APBD Prov. Kita selalu berusaha untuk meningkatkan sumberdaya manusia melalui pendidikan, dan kita mempunyai strategi bekerja sama degan kementrian lembaga. Riau menjadi hap perekonomian atau tengah-tengah pulau Sumatra dan ini sangat menguntugkan bagi Prov Riau maka dari itu industri kita dorong untuk lebih maju dan kita bangun jalan-jalan peng hubung antar kab kota maupun antar provinsi.

Terimakasih banyak kita harus bersama-sama untuk memajukan pendidikan ini. Dua tahun ini adalah tahun politik pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden jangan sampai kita terlena,” ingat Gubri.(rls/oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Gubri Hadiri Peringatan HUT PGRI Ke-72 dan Bersempenaan Hari guru Nasional 25 November"