banner 468x60

550 Mubaligh dan Muballigoh MDI Rohul Turun Mengisi Dakwah Selama Ramadhan 1438 H

               Mubalig MDI Kab Rohul

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Pasir Pengaraian-550 orang Mubaligh dan Muballigoh anggota Majilis Dakwah Indonesia (MDI) kabupaten Rokan Hulu, silih berganti mengisi dakwah di rumah ibadah setiap malam di bulan Ramadhan 1438 Hijriah, Rabu, (31/5/2017).
Ketua MDI Rokan Hulu, Zulkifli Syarif mengaku, anggota MDI Rohul, hanya mengisi dakwah di 54 mesjid dan musholla yang ada di Kota Pasir Pengaraian dan sekitarnya. Penceramah dari organisasi MDI kabupaten Rokan Hulu, menjadi pelopor dalam menyebarkan agama Islam dalah dakwah, di setiap malam dibulan suci Ramadhan 1438 hijriah ini.
Ketua MDI Rokan Hulu Zulkifli Syarif, saat ditemui di ruang kerjanya, di kantor Kementrian Agama Kabupaten Rokan Hulu, mengatakan bahwa MDI di Ramadhan 1438 H ini mengisi dakwah di 54 rumah ibadah seperti mesjid dan musholla, yang ada di kota Pasir Pengaraian dan sekitarnya.
Sementara di kecamatan lainnya, dikelola anggota MDI kecamatan di 16 kecamatan. Zulkifli Syarif juga mengatakan, Muballigh dan Muballigoh MDI sudah mulai mengisi ceramah agama sejak malam kedua Ramadhan, yang mana jumlahnya sebanyak 550 orang Mubaligh dan Muballigoh. 64 diantaranya penceramah MDI Kabupaten Rokan Hulu, sisanya anggota MDI Kecamatan.
Zulkifli Syarif, Ketua DPD MDI kabupaten Rokan Hulu menghimbau agar penceramah MDI memberikan pencerahan ummat, melalui dakwahnya, sehingga tercipta masyarakat Rohul yang beriman, berilmu dan beramal di bulan suci Ramadhan 1438 H, demi terwujudnya kedamaian.
“harapan kita, ya.. Semoga melalui dakwah yang disampaikan oleh muballigh kita dari MDI tersebut, dapat bermanfaat buat yang mendengar juga yang menyampaikan.. ” pungkasnya. (ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "550 Mubaligh dan Muballigoh MDI Rohul Turun Mengisi Dakwah Selama Ramadhan 1438 H"