5 Tahun tak Ditempati, Rumah Wakil Bupati Rokan Hilir Kembali Difungsikan

wabub

foto jum/auz-Wakil Bupati Rokan Hilir Drs.Jamiluddin

Bagansiapiapi.Riau.Ojenews.com-Setelah lima tahun kosong, akhirnya rumah dinas Wakil Bupati Rokan Hilir di Batu 6, Bagansiapiapi, ditempati. Penempatan itu ditandai dengan wujud syukur dengan melaksanakan kenduri dan mengundang seluruh tokoh masyarakat serta seluruh jajaran dinas di lingkungan Kabupaten Rokan Hilir.

Walaupun banyak cerita sinyalemen negatif tentang keberadaan rumdis tersebut, namun tidak melemahkan semangat Wabup untuk menempatinya. “Walaupun banyak problem ada cerita orang di rumah ini, ada ini, ada itu, namun kita tak peduli, yang penting harus kita tempati dulu,” kata Wakil Bupati, Jamiluddin kepada ojenews.Com, usai acara kenduri.

Selama ini Wabub tersebut tinggal dirumah pribadinya di daerah Balam Kecamatan bangko Pusako. Dengan jarak yang cukup jauh itu dirinya merasa kesulitan untuk melayani masyarakat yang mau bersilaturrahmi sembari menyampaikan aspirasi.

Sosok Wabup yang dikenal ramah ini bertekad akan melayani serta menerima tamu tanpa harus terikat dengan waktu.

”Tamu yang datang saya terima asal jangan meminta proyek atau minta dibantu masuk menjadi tenaga honorer, saya siap untuk bertukar pikiran. Karena sebelumnya saya juga melakukan kegiatan yang sama di rumah pribadi,” ungkapnya.(Jum/auz).

 

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "5 Tahun tak Ditempati, Rumah Wakil Bupati Rokan Hilir Kembali Difungsikan"