450 Peserta Trabas Xtrim Dilepas Oleh Wabub Rohil

Tidak ada komentar 120 views

Ojenews.com.Rohil.Riau.

Negeri Seribu Kubah.Bagan Sinembah-Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Jamiluddin melepas sekitar 450 rider yang mengikuti kegiatan Trail Jelajah Alam Bebas (Trabas) di Kecamatan Bagan Sinembah, Minggu (21/1) kemaren.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Rohil sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar Camat Bagan Sinembah ini, ia mengajak para rider yang hadir dari segala penjuru ini untuk sama-sama menjaga kekompakan selama kegiatan.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan jelajah alam ini, alamnya bumi sawit, saya harap mari kita jaga kekompakan, pererat silaturahmi sesama peserta,” kata Jamiluddin.

Lanjutnya, olah raga Xtrim ini tentu memiliki resiko, namun dengan kekompakan semua akan berjalan dengan baik. Ini kegiatan yang positif, tidak ada istilah juara, nanti kalau sudah finish semua akan dilakukan undian, ini ada 3 unit sepeda motor yang akan diundi, dan salah satunya adalah sumbangan Bupati Rohil, Suyatno.

Diterangkan, tujuan utama acara ini merupakan ajang silaturahmi dengan mengenalkan Bumi Sawit kepada seluruh peserta yang berasal dari luar Rohil, jadi semua harus ikhlas dalam undian nantinya. Bagi yang beruntung semoga berbahagia, namun yang belum beruntung janganlah merasa kecewa.

Sementara rute Trabas Jelajah Bumi Sawit ini adalah, Start dari lapangan Prumnas Bagan Batu menuju Jalan Imam Bonjol masuk Bagan Sapta Permai Blok B lanjut ke Bhayangkara Jaya Blok A, dilanjutkan menuju Kampung Harapan terus menyeberang ke Pondok Rusa terus melintas ke Suka Maju Paket A lalu melintas ke Pelita Paket C diteruskan ke kebun Meranti hingga menembus jalan Lingkaran dan kembali ke lapangan Prumnas Bagan Batu untuk finish.(rls)Penulis: Jum.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "450 Peserta Trabas Xtrim Dilepas Oleh Wabub Rohil"