439 Orang Jama’ah Haji Rohul Telang Kembali

Tidak ada komentar 380 views
Ojenews.com.Rohul.Riau.
Pasir Pengaraian-Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rokan Hulu Drs. H. Syahrudin, M. Sy melalui Kasi Haji Mulyadi, M. Sy menjelaskan Minggu 17 September 2017 Jamaah haji asal Kabupaten Rokan Hulu tiba di Rokan Hulu berjumlah 439 orang, Senin, 18/09 di Kemenag Rokan Hulu.
Lebih lanjut Mulyadi menjelaskan jamaah Haji Rohul pada penerbangan pertama berjumlah 213 orang pada penerbangan kedua berjumlah 206 orang jementara pada penerbangan ketiga berjumlah 20 orang jadi jumlah jamaah haji yang sudah sampai di Rokan Hulu berjumlah 439 orang.
“saya berharap jamaah haji Rokan Hulu menjadi haji yang mabrur, selain itu saya juga mengharapkan agar jamaah haji Rohul menjadi suri teladan di tengah masyarakat dan kita harapkan jamaah haji yang baru sampai dapat berbergabung dengan Ikatan Persaudaraan Haji (IPHI) Kecamatan dan IPHI Kabupaten sehingga keberadaan Haji di Rohul dapat terkelola dengan baik.
Salah Satu Pengelola Haji Yunisri, S. Sos juga mengharapkan agar jamah haji yang baru tiba di Kampung halaman untuk segera mengambil Kopor
jamaah, pada jam Kantor, hal ini dilakukan agar Kopor jamaah tidak mengumpul di Kemenag Rohul atau isi dalam kopor dapat dimanfaatkan oleh yang bersangkutan, adapun proser pengambilannya kita harapkan pada hari kerja dan jam kerja sehingga Panitia yang ditunjuk ada ditempat  jelas Yunisri.
Salah Satu Jamaah Haji Rohul H. Khoiruddin asal Kecamatan Rambah menyampaikan ” cukup puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Panitia, baik pemberangkatan atau pemulangan termasuk Ketua Regu dan ketua Rombongan kita harapkan kedepan pelayanan tetap terus ditingkatkan” jelas Khairuddin.(ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "439 Orang Jama’ah Haji Rohul Telang Kembali"