400 Siswa Se-Rohul Ikuti Olympiade Education UPP

Tidak ada komentar 42 views
Ojenews.com.Rohul.Riau.
Negeri Seribu Suluk-Olimpiade education tahun 2017 FKIP Universitas Pasir Pengaraian diikuti oleh 400 siswa se-Kabupaten Rokan Hulu dibuka secara resmi oleh Rektor UPP, Dr. Adolf Bastian. Selasa, 16 Januari 2018 di Aula UPP.
Olimpiade education tahun 2017 FKIP Universitas Pasir Pengaraian ini secara resmi dibuka oleh Rektor UPP, disaksikan langsung oleh Wakil Rektor 1 UPP, ketua BPMPH UPP, Dekan selingkungan UPP, Dosen lingkungan UPP, Presiden Mahasiswa Universitas Pasir Pengaraian, Gubernur Fekon dan ketua DPM se lingkungan UPP, serta mahasiswa masing-masing fakultas selingkungan UPP, dan guru SMP serta SMA se-Kabupaten Rokan Hulu yang merupakan Pembina dari siswa/i peserta Olimpiade education FKIP tahun 2018 Universitas Pasir Pengaraian yang turut hadir memeriahkan.
Acara Olimpiade education FKIP tahun 2017 ini, dibuka dengan sesi Deminar Pendidikan dengan pembicara dari Pekanbaru, Dr. Ryan Febrianto dan Dr. Muhammad Nasir S.SI M.Kom yang membidangi masalah pendidikan didua Perguruan Tinggi Negeri, yakni UIN Suska Riau dan Unri.
Rektor universitas pasir pengertian, Dr. Adolf Bastian, saat memberikan arahan nya pada pembukaan secara resmi olimpiade education FKIP 2018, menyatakan bahwa, ” kita harapkan ke depannya, UPP ini tidak sepi dengan berbagai kegiatan.¬† Dengan demikian, akan membuktikan bahwa kampus UPP tidaklah kalah dengan kampus kampus di luar Rokan Hulu” jelas Dr. Adolf Bastian, Rektor UPP.
Rektor UPP juga berharap,melalui Olimpiade ini, untuk ke depan mau tak mau, FKIP UPP harus mampu menjalankan undang-undang tentang guru yang berkompetensi, agar UPP bisa memenuhi tuntutan pemerintah terhadap penyediaan tenaga kerja guru di Rokan Hulu.
Menjejaki usia 16 tahun UPP,  komit UPP ke depan akan terus melaju sesuai dengan visi misi kampus, menciptakan generasi Technopreneur 2035. Adapun persiapan UPP untuk mewujudkannya  salah satunya seperti Bakti mahasiswa UPP terhadap masyarakat, dan acara-acara yang ditanya oleh UPP untuk para siswa dan guru se-Kabupaten Rokan Hulu seperti sekarang ini.
Mengingat kegiatan yang baru saja ditutup secara resmi oleh Rektor UPP, Hari kemarin sore, senin 15/01/18, yakni penutupan turnamen mini soccer Fekon Cup UPP tahun 2017-2018, dan disusul dengan Olimpiade education ini. Selanjutnya, event terdekat dari UPP adalah lomba lagu Solo Melayu Riau, yang akan dilaksanakan pada Rabu malam,24 januari 2018 di Taman Dataran Tinggi Pematang Baih Pasir Pengaraian.
Ria Karno selaku Dosen FKIP UPP, dan Panitia pelaksana Olympiade Education FKIP UPP 2018 menyatakan kepada awak media, bahwa,
“Hari ini merupakan pembukaan olympiade education FKIP UPP 2018, mudah mudahan acara ini berjalan lancar selama 15 hari kedepan, dan selamat mengikuti olympiade bagi peserta” katanya. (Oje
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "400 Siswa Se-Rohul Ikuti Olympiade Education UPP"