315 Siswa SMPN 10 Jalani UNBK di SMKN1 Pekanbaru

Tidak ada komentar 239 views

Suasana proses UNBK SMP 10 pekanbaru di SMKN 1

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau

Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 2017 diikuti oleh beberapa sekolah dikota pekanbaru termasuk SMPN 10, dengan jumlah siswa peserta UNBK sebanyak 315 siswa.

Gelar UNBK SMP Negeri 10 ini dipusatkan di gedung SMK Negeri 1 Pekanbaru Jalan Kinibalu Sail, dan sesuai dengan SK yang diterbitkan oleh Puspendik bahwa SMP negeri 10 untuk tahun ini sebagai peserta UNBK dengan sistem pelaksanaan digelar dalam 3 sesi.

Dari pantauan Ojenews.com dilokasi, pelaksanaan UNBK SMPN 10 di hari ke dua ini berjalan lancar dan sukses tanpa ada gendala yang berarti. Dikesempatan kunjungan Ojenews.com ke-SMKN 1,  Rabu (3/5/2017) pagi, Kepala SMPN 10 Pekanbaru Hj.Raja Izda Chairani,S.Pd,MM memyebutkan pelaksanaan UNBK SMPN 10, berjalan kondusif, tertib lancar.

Artinya sampai stakat ini UNBK terlaksana dengan  sukses. Tidak ada kendala saat ujian berlangsung. Semua berjalan baik.  Internetnya lancar. Siswa hadir seratus persen.Tidak ada yang sakit atau berhalangan.

” Alhamdulillah  kita diberikan fasilitas yang baik dan lengkap. Komputer dan servernya bagus. Tidak ada masalah. Semuanya lancar,” sebut Raja Izda.(oje)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "315 Siswa SMPN 10 Jalani UNBK di SMKN1 Pekanbaru"