Konsep PT.Arminareka Umroh Dengan Biaya Cicilan

Tidak ada komentar 106 views

Ojenews.com.Rohil.Riau-PT Arminareka mengajak masyarakat untuk melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci makkah dengan cara memberikan keringanan memakai sistem cicilan. Pasalnya, PT Arminareka telah memberikan tiga solusi umroh kepada masyarakat agar bisa memijakkan kakinya ke tanah suci.

Tiga solusi yang diberikan itu yakni dengan cara tunai dengan menentukan jadwal keberangkatannya, melakukan cicilan dengan membayar uang muka Rp3,5 Juta dan melakukan cicilan minimal Rp500 ribu tanpa batas waktu hingga lunas, dan solusi terakhir menjadi mitra dengan bersilaturahmi penyampaikan arsilah kepada PT Arminareka perdana.

Demikian di sampaikan Mitra PT Arminareka Perdana, Juni Rahmad SE Msi, Senin (13/2/2017) di Bagansiapiapi. Dikatakan, PT Arminareka perdana ini memiliki visi misi diantaranya mengajak masyarakat untuk menunaikan umroh dan haji, Meningkatkan taraf hidup keluarga dan masyarakat, dan memberikan solusi bagi masyarakat yang berkeinginan untuk umroh.

Kepala bidang (Kabid) Hubungan Industrial Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Rohil ini menyebutkan kalau dirinya selain disibukkan dengan pekerjaan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) juga menyempatkan waktunya dihari libur (Sabtu dan minggu’red) untuk menjadi pensyiar baitullah dengan mengajak masyarakat muslim ke baitullah.

“Kemaren (minggu-red) kita baru saja memberangkatkan para jamaah satu pesawat full dengan jumlah 400 orang lebih. Para jamaah itu diberangkatkan dari Batam ke jeddah secara langsung tanpa transit,” ucapnya sembari mengatakan fasilitas yang disediakan Vip dengan hotel bintang 4 dan bintang 5.
Penulis : jum/auz.

Tag:
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Konsep PT.Arminareka Umroh Dengan Biaya Cicilan"