Bupati Resmikan 36 unit Rumah Resetlemen

Tidak ada komentar 157 views

Peresmian 36 Unit Rumah Resetlemen Korban Abrasi Diresmikan

Ojenews.com.Rohil.Riau-Bupati Rokan Hilir, H Suyatno Amp usai pelantikan Camat Rimba Melintang melanjutkan peresmian Pembangunan rumah resetlemen korban abrasi sungai Rokan di Kelurahan Rimba Melintang, Kecamatan Rimba Melintang. Rumah resetlemen itu dibangun melalui dana APBD Rohil tahun 2016 senilai Rp.3.258.267.000,00 selama masa kerja 60  hari Kelender.

Bupati Suyatno meminta kepada masyarakat yang mendapat bantuan rumah resetlemen nantinya mengisi rumah ibadah yaitu Masjid Raya Kecamatan Rimba Melintang yang megah itu setiap sholat berjemaah setiap waktunya.

“Ini gunanya kita bangun rumah resetlemen di dekat Masjid Raya bagi warga korban abrasi yang tidak ada tanah dan rumah. Untuk itu saya minta kepada camat tolong data bagi warga yang mendapat rumah sebanyak 36 unit ini, apakah ada sholat ngak di masjid,” pinta Suyatno.

Orang nomor satu di rohil ini meminta kepada masyarakat jangan memikir macam-macam terkait rumah resetlemen ini. Jangan ada berpikiran, kenapa mereka dapat kami belum. “Karena yang belum dapat rumah dan tanahnya belum masuk sungai Rokan. Bagi yang sudah kena kita berikan bantuan rumah,” pungkasnya.
Penulis  : jum/auz.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Resmikan 36 unit Rumah Resetlemen"