3 Atlit O2SN Kuansing Perkuat Riau Di Tingkat Nasional

Tidak ada komentar 145 views

Ojenews.com Kuansing Riau

Taluk Kuantan Bosatu Nogori Maju-Pada Even O2SN tingkat SMP yang diadakan di Pekanbaru dari tanggal 6 samapai 9 Juli dan O2SN tingkat SD dari tanggal 9 sampai 12 juli taqhun 2019, meloloskan 3 Atlit Kuansing ke-Tingkat Nasional.

Even bergengsi O2SN tingkat nasional yang akan diselenggarakan pada bualan Agustus mendatang dipusatkan di Kota Semarang, demikian hasil Konfirmasi dari Jupirman,S.Pd Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) melalui Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Suherman Yusuf SPd.MM.

“Kita bersyukur dengan hasil yang di peroleh para Atlit O2SN kita pada Tahun ini, karena kita hampir tidak pernah absen meloloskan Atlit ke-tingkat nasional,”kata Kadisdikpora.

Selanjutnya dijelaskann bahwa ketiga Atlit tersebut dantaranya, 1 Mocham Iqbal Yang berasal dari SMP Negeri 3 Telukkuantan dari cabang Renang. 2. Anisa Putri Sumbari yang Berasal dari SMP Negeri 2 Hulukuantan Kemudian Dari O2SN SD kita Meloloskan 1 Atlit Atas nama Dzimar Alfatih Muhamamad Asal Sekolah dari SD Negeri 012 Tanjung Kecamatan Benai.

Dikatakan juga bahwa ketiga atlit O2SN Kuansing yang memperkuat Riau di even O2SN tingkat nasional tersebut dilatih oleh pelatih yang sarat pengalaman.

“Tiga Atlit kita itu dilatih oleh pelatih yang sarat pengalaman dia adalah Fanny Andriana merupakan Mantan perenang Riau,”kata Suherman Yusuf.(neneng)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "3 Atlit O2SN Kuansing Perkuat Riau Di Tingkat Nasional"