Bupati Yatno Resmikan Perayaan Imlek 2568

Tidak ada komentar 382 views

Ketua panitia Malam Perayaan Imlek 2568, Kao Ping

Ojenews.com.Rohil.Riau.

Seperti tahun-tahun sebelumnya malam pembukaan Tahun Baru Imlek 2568 di Bagansiapiapi akan dihadiri langsung oleh Bupati Rokan Hilir H. Suyatno.

Ketua panitia Malam Perayaan Imlek 2568, Kao Ping mengatakan, sejauh ini pihaknya sudah mengundang Bupati Rohil dan 28 marga suku Tionghoa yang tergabung dalam Yayasan Multi Marga Kabupaten Rokan Hilir.

Bupati Rohil sendiri, kata dia, nantinya akan membuka secara resmi Malam Pembukaan Imlek 2568, Jumat (27/1/2017) malam di Halaman Yayasan Multi Marga Bagansiapiapi.

“Malam pembukaan Imlek tahun ini kita pusatkan didepan Kantor Yayasan Multi Marga tepatnya di samping Kelenteng Ing Hok King sekitar pukul 23.00 Wib. Nanti 28 Marga Tionghoa akan merayakan malam penanggalan tahun tersebut,” kata Kao Ping di Bagansiapiapi, jum’at (27/1/2017).

Bagansiapiapi jelang perayaan Imlek 2568

Selain Bupati, lanjut dia, pihaknya juga mengundang Ketua DPRD Rohil H. Nasrudin Hasan, para Asisten, Kepala Dinas, Kapolsek Bangko, dan tokoh masyarakat.

“Pak Bupati setelah membuka Malam Perayaan Imlek 2568 beliau akan jalan keliling dari kelenteng ke kelenteng lainnya. Kemudian meresmikan lampu Lampion disetiap kelenteng yang dilalui,” tuturnya. editor:jumaris.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Yatno Resmikan Perayaan Imlek 2568"