Polsek Bangko Bersama Yayasan Multi Marga Tionghoa Kunjungi Pesantren dan Panti Asuhan

Ojenews.com.Rohil.Riau.

Dalam memperingati Tahun baru imlek 2568, Polsek Bangko bekerja sama dengan yayasan Multi Marga Tionghoa Bagansiapiapi mengadakan peduli kasih Panti asuhan dan Pondok Pesantren di wilayah Kecamatan Bangko, Rabu (26/01/2017).

Adapun Panti asuhan dan pondok pesantren yang di kunjungi yakni,yayasan Al-Assasiyah, pondok pesantren Roudotul jannah serta PD Aisyiyah.

Dalam Kunjungan Peduli kasih tersebut,Kompol Agung Triadiyanto beserta jajaran dan Ketua yayasan Multi Marga Tionghoa Rendi Gunawan beserta Rekan-rekan nya pertama sekali mengunjungi yayasan Al-assasiyah.

Kedatangan Kapolsek beserta rombongan di sambut hangat oleh pimpinan yayasan Al-assasiyah beserta para guru dan siswa siswi.

Dalam sambutannyna,Kapolsek Bangko Agung Triadiyanto yang di wakili oleh Wakapolsek AKP Dodi menyebutkan,adapun tujuan dilaksanakan nya peduli kasih tersebut merupakan salah satu jalinan kasih antara sesama,dan jalinan kasih tersebut di harapkan akan berjalan seterusnya.

Sementara itu,ketua Marga Tionghoa Rendi Gunawan dalam sambutannya menyebutkan,dalam rangka menyambut malam tahun baru Imlek Polsek Bangko bekerja sama dengan yayasan multi marga Tionghoa mengadakan jalinan kasih antar sesama dengan memberikan bantuan berupa sembako.

Ibrahim kepala yayasan Al-assasiyah mengucapkan terimakasih atas kehadiran serta kepedulian jajaran Polsek  Bangko beserta yayasan Multi marga Tionghoa yang telah memberikan bantuan terhadap yayasannya.

Ibrahim menytebutkan,selain sebagai yayasan,Al-assasiyah juga merupakan Panti asuhan,dan saat ini ada 123 siswa dan siswi yang menjadi tanggungan yayasan.”selain yayasan Al-assasiyah juga panti asuhan,dulu siswa siswi kita ada 163 orang,namun karena sebagian tidak betah sekarang hanya bersisa 123 orang,” ungkap Ibrahim.

Usai menyerahkan bantuan berupa sembako yang langsung di serahkan oleh Kapolsek Bangko,Rombongan langsung menuju Pondok Pesantren Roudotul Jannah uintuk berbagi kasih dengan memberikan bantuan sembako dan selanjutnya PD Aisyiyah.

Namun yang menarik dalam kunjungan berbagi kasih tersebut,di setiap yayasan maupun Pondok Pesantren yang di kunjungi,Kapolsek Bangko Agung Triadiyanto turut berbagi kasih dengan cara memberikan pertanyaan terhadap para siswa dan siswi.bagi yang dapat menjawab pertanyaan akan langsung di berikan hadiah berupa sejumlah uang.(jum/auz)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Polsek Bangko Bersama Yayasan Multi Marga Tionghoa Kunjungi Pesantren dan Panti Asuhan"