M.Noer:Siap-Siap, Pejabat Eselon IV Bakal Ditempatkan Dikelurahan

Sekdako Pekanbaru M.Noer MBS

Ojenews.com, Pekanbaru, Riau.

Setelah disahkannya Peraturan Daerah (Perda) Nomor 4/2016 oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru, pemekaran 83 Kelurahan dari sebelumnya 58 Kelurahan di Pekanbaru, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru membutuhkan setidaknya 125 Eselon 4, baik Eselon 4A maupun 4B yang nantinya akan ditempatkan di 25 Kelurahan baru hasil pemekaran di tujuh Kecamatan.

Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, HM Noer MBS, sabtu (24/12) mengatakan,125 pejabat eselon 4 sebagianna bakal diberikan amanah sebagai Lurah, Sekretaris Lurah (Seklur), Kasubag, Bagian Administrasi dan Kasi.

“pada tahun 2017 mendatang, Pemko Pekanbaru akan tempatkan sebanyak 125 pejabat eselon 4 di 25 kelurahan baru. Untuk itu, bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Pekanbaru yang saat ini eselon 4, bersiap-siap jika nantinya diberikan amanah tersebut,” kata M Noer.

Ditambahkan M Noer, dengan adanya perubahan struktur pada tahun 2017 dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) menjadi Organisasi Struktur Daerah (OPD), maka banyak ASN Pemko Pekanbaru yang mendapatkan jabatan.

“Prinsipnya para ASN yang mendapatkan jabatan di OPD baru itu dikukuhkan. Baperjakat sekarang masih melakukan penilaian dan evaluasi sebelum para ASN ini dikukuhkan jelang dijalankannya OPD baru,” ungkapnya. (AA)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "M.Noer:Siap-Siap, Pejabat Eselon IV Bakal Ditempatkan Dikelurahan"